Share to Facebook

Thursday, July 28, 2011

Hasil Kualifikasi Pertandingan Indonesia VS Turkmenistan | Video Piala Dunia 2014

Timnas Tim nasional Indonesia
Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Indonesia melawan Turkmenistan pada pertandingan kandang di Indonesia membuahkan hasil yang memuaskan. Hasil akhir skor kemenangan yang diperoleh Timnas (Tim Nasional) Indonesia 4 - 3 cukup menghibur suasana pertandingan baik yang ada di stadion maupun yang berada di nusantara. Walaupun pada akhir babak kedua seluruh masyarakat Indonesia dibuat cemas dengan kebobolan 2 gol ke gawang Indonesai.


Pertandingan yang menegangkan antara Indonesia VS Turkmenistan mampu menyedot para penonton yang melihat pertandingan langsung maupun tidak langsung. Sementara itu, adapun pemain Tim Nas Indonesia yang berhasil menyumbangkan gol-gol indahnya diantaranya adalah : Cristian Eloco Gonzalez dengan 2 gol, Nasuha dan M. Ridwan yang membuahkan skor 4-3.

Dengan meraihnya kemenangan dari Timnas Indonesia, maka tim nasional kita berhak untuk melaju ke babak selanjutnya yang akan bertemu dengan negara-negara yang lebih tangguh lagi. Dan yang lebih pentingnya lagi, dengan hasil pertandingan yang cemerlang di stadion Glora Bung Karno memberikan semangat yang luar biasa baik bagi pemain handalan indonesia maupun evoria masyarakat yang ada diseluruh Indonesia.

NB : Untuk melihat video hasil pertandingan Indonesia vs Turkmenistan dapat anda searching di youtube.

Comments :

1
Blog Keluarga Pendidikan said...
on 

Jadi nanti akan menghadapi siapa lagi sob???

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar