Share to Facebook

Saturday, September 28, 2013

Custom Template SEO Friendly Sendiri

Terimakasih atas kunjungan anda ! Sudah lama tidak mengutak-atik website ini. Mungkin pengunjung merasa sangat bosan dan monoton ketika berkunjung ke website ini, jarang diupdate, pengunjungnya sedikit, informasinya kurang bermanfaat dan tampilannya pun kurang menarik. Bagi saya hal ini biasa terdengar ditelinga, ketika seseorang sedang mencari informasi atau berkunjung ke suatu web untuk mendapatkan kepuasan layanan sesuai dengan keinginan si pengunjung, termasuk website sederhana yang anda kunjuni saat ini.
Kali ini saya ingin menghadirkan wajah baru dengan tampilan yang lebih simple dan tetap memperhatikan konsep SEO. Dengan tampilan yang menurut saya sangat lusuh ini, saya berharap optimasi template website yang saya miliki ini dapat lebih mengefisiensikan waktu pada saat pengunjung mengunjungi website ini.

Salah satu keuntungan menggunakan produk Open Source yang banyak disediakan di internet, kita diberikan kebebasan untuk mengutak atik lebih dalam yang tentunya untuk dapat mengoptimasi sesuai dengan apa yang diinginkan. Ya.. salah satunya seperti apa yang saya lakukan pada tampilan website yang sederhana ini. Mungkin dari sisi lain, banyak para pemilik website/blog senang dengan design-design yang menawan penuh dengan warna warni, namun ada pula sebagian orang yang tidak begitu memperhatikan design melainkan lebih memperhatikan SEOnya saja. Sebaiknya menurut saya, lebih seperti website-website yang biasanya anda temukan.
 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar