Share to Facebook

Monday, October 31, 2011

Update Blog Lama Tidak Muncul Dengan Postingan Terbaru

Update Blog Lama Tidak Muncul Dengan Postingan Baru - Sudah lama rasanya tidak menulis di blog ini lagi. Awalnya sempat mentok gara-gara tuyulku ga bisa dipasang lagi di blog ini. Biasanya, setiap hari tidak pernah lupa untuk memposting artikel ke blog ini minimal seminggu 3x. Terkadang satu hari bisa sampai 2 postingan sekaligus. mungkin dikarenakan kesibukan yang terjadi belakangan ini yang memang harus dijalani. Selain itu membutuhkan konsentrasi dalam menyelesaikan segala permasalahan dan aktivitas yang sifatnya baru serta menantang.


Sebenarna, postingan kali ini adalah postingan pelepas rindu saja dan jangan sampai menu pada archive bulanan jadi terlangkaukan hanya gara-gara di bulan ini tidak ada satupun postingan yang terupdate. Yang sebenarnya lagi, bahan yang mau di update itu yang belum ada, alias bingung mau ngeposting apa. Dari pada tidak ada sama sekali, nih postingan penyelamat menu archive biar ga' ngeloncat. Ya udahlah, sekian dulu, mungkin lain kali akan saya update dengan postingan-postingan terbaru lagi... (bye)

Comments :

5 Comments to “Update Blog Lama Tidak Muncul Dengan Postingan Terbaru”

ceritatugu said...
on 

selamat siang, terus semangat tuk posting

Blog Keluarga Info said...
on 

skala prioritas harus lebih diutamakan, saya juga sama bila ada urusan yang lebih penting pastinya ngeblog akan menjadi berkurang frekuensinya.

Salam hangat dari Kota Minyak...

Design and Art said...
on 

betul nih, blog saya yang baru aja belum bisa terindex kira2 kenapa ya

CaraBisnisPulsa said...
on 

tapi hebat ya dah bnyk pengunjung..

Unknown said...
on 

blog yang bagus sob

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar