Share to Facebook

Sunday, May 1, 2011

Info | Informasi | Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA

Info | Informasi | Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA
Info-Informasi Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Nasional (UN) Tingkat SMA/SMK/MA akan di umumkan disekolah-sekolah oleh Dinas Pendidikan Provinsi dan Dinas Pendidikan Kota masing-masing pada tanggal yang telah ditetapkan, menjadi penantian yang sangat mendebarkan bagi seluruh siswa-siswi SMA/SMK/MA yang ada di seluruh Indonesia.


info informasi kelulusan hasil Ujian Nasional (UN) SMA/SMK/MA se Indonesia ini merupakan ajang yang sangat seru bagi siswa-siswi, mengingat even ini merupakan even yang paling berharga dan merupakan kenang-kenangan yang sangat tidak terlupakan semasa duduk dibangku sekolah tingkat atas selama tiga tahun lamanya.

Dizaman sekarang kebanyakan sekolah sudah banyak yang menggunakan teknologi dalam mengumumkan hasil kelulusan Ujian Nasional tingkat SMA/SMK/MA, contohnya SMK Labor Pekanbaru yang mengumumkan Info Ujian Nasional lewat media internet (website) pada tahun 2008 dan 2009. Sedangkan pada tahun 2010 dan sekarang sudah mengumumkan Info Kelulusan Ujian Nasional Lewat SMS Gateway sebagai media informasi untuk mengetahui kelulusan Ujian Nasional.

Diakhir postingan saya ini, Mudah-mudahan Adik-adikku Lulus Semua dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi atau mendapatkan kerja yang layak bagi mereka.

Comments :

1
Unknown said...
on 

Arif-
berarti yg menggunakan webst itu hanya sekolah2 tertentu atau seluruh sekolah Indonesia diumumkan lewat internet?
soalnya ada ne webst-nya.
www.uan.smkdki.net
kenapa cuma daerah DKI saja?
thx
jawabanya ditunggu.

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar