Share to Facebook

Sunday, October 31, 2010

Lomba Blog HUT Mall Pekanbaru, SMK Labor Juara II

SMK Labor Pekanbaru pada kesempatan Hari Ulang Tahun Mall Pekanbaru yang diadakan di Mall Pekanbaru Riau berhasil meraih juara II lomba blog tingkat SMA/SMK. Ini kali ketiga SMK Labor meraih juara setelah 2 priode berturut-turut juga mendapatkan juara lomba blog. Walaupun hanya mendapatkan juara ke II lomba blog, namun tidak mematahkan semangat para siswa-siswi SMK Labor khususnya jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) untuk terus menerus bersaing dengan sekolah-sekolah lain dalam dunia Teknologi Informasi (TI).

Lomba blog yang diadakan oleh Mall Pekanbaru pada tanggal 30 Oktober tadi cukup meriah dengan diikuti beberapa sekolah-sekolah yang ada di Riau. Dan tidak hanya diikuti oleh tingkat SMA/SMK, tingkat SMP pun ikut andil dalam lomba blogger se Riau ini. Banyak sekali manfaat dan pengalaman yang didapatkan dari kegiatan positif ini, terutama bagi para pelajar-pelajar yang ada di Riau. Setidaknya para pelajar tidak sempat untuk memikirkan hal-hal yang negatif yang dapat merusak masa depan mereka seperti halnya, memakai narkoba atau melakukan hal-hal negatif lainnya.

Harapan saya semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat memacu semangat para pelajar dalam bersaing di dunia Teknologi Informasi. Terakhir, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba blog hari jadi Mall Pekanbaru dan tetap semangat bagi para peserta yang belum mendapatkan kesempatan menang pada lomba tersebut.

Comments :

0 Comments to “Lomba Blog HUT Mall Pekanbaru, SMK Labor Juara II”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar