Share to Facebook

Thursday, March 18, 2010

Trouma Dengan Jadwal

Sebenarnya mo ngungkapin perasaan aq aja, setelah pada waku sebelumnya jadwal seminarku di batalkan karena dosen2 kesayangan ku lagi ada kegiatan penting (alias rapat). Maklumlah manajemen di kampus harus di nomor 1 kan dari pada kepentingan mahasiswa. Yang jelas asal jangan dimarahin sama atasan aja (kaleee...). Mahasiswa memang kebanyakan pengkritis, tapi bukan aq, aq takut ah mengkritis kampus..., bahaya, maklum... aq hanya manusia biasa yang haus sama ilmu makanya mau kuliah di jurusanku, walaupun akhir2 ini digelar sebagai pahlawan kesiangan (ga' pa2lah, yg penting ada juga gelarku).

So... sekarang aq lagi nunggu di atas Castle dengan strategi game empires qu buat manahin pasukan helbeldier yang sombong make tombak tumpulnya. Mudah2an ga' terlalu ramai pasukan invanterinya, biar ga' kewalahan kaleeee...
Jadi cerita ini hanya cerita fiktif belaka, karena troumanya dengan jadwal seminar yang udah lebih dari 3 kali di undur2 terus... jadi curhat ini ga' ngelibat siapa2, kecuali yang membacanya...!

Comments :

0 Comments to “Trouma Dengan Jadwal”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar