Share to Facebook

Friday, March 19, 2010

5 Rahasia Mencari Istri Yang Sempurna

Berikut ini saya akan membongkar 5 rahasia mencari istri yang sempurna menurut penilaian saya. Namun sebelumnya, saya mohon kepada pengunjung sekalian untuk tidak terpancing dengan rahasia-rahasia yang saya beberkan ini. Semua resiko pada saat membaca ditanggung sendiri dan tidak ada tuntutan apapun jika suatu saat terjadi bentrok antara pembaca dengan istri (bagi yang sudah beristri). Artikel ini memang sedikit di khususkan buat pembaca yang masih bujangan dan tentunya berjenis kelamin Laki-laki/Pria/Cowok atau Om-om yang ingin mencari istri baru. Berikut rahasianya...


  1. Seorang Istri yang cantik, pintar bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah penting.

  2. Seorang Istri yang periang, enerjik, dapat membuat kita tertawa dan menghibur di kala susah juga penting.

  3. Seorang Istri yang pengertian, soleh, jujur taat beribadah dan dapat dipercaya itu sangat penting.

  4. Seorang Istri yang dapat memahami dan memuaskan anda lahir batin juga tidak kalah penting.

  5. Tapi yang paling penting adalah, keempat istri-istri tersebut di atas jangan sampai saling mengenal satu sama lainnya.

Sekian tips memilih istri yang sempurna, jika ada yang tidak berkenan jangan cepat terpancing emosi, langsung aja di salurkan lewat komentar di bawah ini...! sampai jumpa dengan postingan selanjutnya... NB : Maaf kalau postingannya ga' sesuai dengan keinginan. (dikutif dari milis singkep karena di anggap menarik)

Comments :

0 Comments to “5 Rahasia Mencari Istri Yang Sempurna”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar