Share to Facebook

Thursday, January 21, 2010

Motivasi Jalan Menuju Kesuksesan

Jika kita mau SUKSES, hanya satu kata yang wajib untuk kita perhatikan yakni "MOTIVASI". Orang yang gagal karena mereka tidak memiliki motivasi untuk meraih kesuksesannya. Yang sering terjadi adalah kita sering menyerah duluan padahal baru gagal satu kali. Mengapa ini bisa terjadi ? karena setelah gagal satu kali, kita mulai bersikap sinis dan selalu menyalahkan orang lain, merasa tidak berbakat, kurang beruntung dan lain sebagainya. Sebenarnya itu hanya karena tidak ada yang memotivasi diri kita. Lalu harus bagaimana ?

Mau tidak mau kita harus belajar bagaimana memotivasi diri kita sendiri. Sebab ini sangatlah penting kita lakukan karena disaat kita merasakan kesusahan kita mampu memotivasi diri kita sendiri tanpa harus mendapatkan bantuan dari orang lain dan mengubah keadaan yang serba sulit itu menjadi senjata untuk meraih kesuksesan.

Janganlah takut dengan hidup miskin dan serba kekurangan, karena itu belum tau menjadi penghambat menuju jalan untuk meraih kesuksesan. Jadikanlah itu sebagai senjata ampuh untuk memotivasi diri kita untuk menjadi orang yang sukses, karena satu-satunya impian kita hidup adalah menjadi orang yang sukses di dunia dan di Akhirat.

Tank's to Upin&Ipin Community

Comments :

0 Comments to “Motivasi Jalan Menuju Kesuksesan”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar