Share to Facebook

Monday, November 30, 2009

Blog Komunitas SMK Labor Pekanbaru

Sudah banyak aplikasi-aplikasi berbasis web SMK Labor yang didaftarkan di hosting-hosting ternama, apakah di server dalam negeri maupun di server luar dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Kali ini SMK Labor menambahkan satu aplikasi berbasis web baru dengan berdomainkan http://blog.smklabor.sch.id. Walaupun berupa blog, namun kehadiran aplikasi ini cukup membantu semangat adik-adik SMK Labor yang gemar dan cinta akan blog.

Memang di SMK Labor perkembangan dunia blogger sangat banyak diminati oleh para siswa-siswi khususnya di Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Dan beberapa even perlombaan blogger di Pekanbaru sering diikuti oleh siswa SMK Labor dan pernah menjuarai perlombaan tersebut.

Bagi yang penasaran ingin melihat kehadiran blog komunitas para blogger SMK Labor Pekanbaru, silahkan mengklik link ini http://blog.smklabor.sch.id, dan jangan lupa kasi komentar untuk membangun semangat jiwa muda dalam ngeblog.

Comments :

1
ko Meiro said...
on 

Maju terus SMK Labor Pekanbaru.
Kami dari KedaiIT.com pekanbaru siap menerima apabila anak didik dari SMK Labor Pekanbaru dengan jurusan komputer ingin magang
www.kedaiit.com
Toko CCTV Camera dan Komputer online pekanbaru, Riau
Belanja Perangkat IT mudah dan murah.
Under the flag of CV SINAR PAGI GROUP, Kedai IT is a Global based - One Stop IT Service & Online IT Store.
Salam hangat dari Kedai IT.com

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar