Share to Facebook

Wednesday, January 7, 2009

Posting Pertama 2009 Moga Dapat Berkah

Sebelumnya minta maaf nich buat teman-teman yang masih melihat posting-posting 2008 saya. Masalahnya baru-baru ini koneksi (internet) nya lagi ga' nyambung gara-gara kesambar gledex (petir), jadi melongor deh. Sekarang aja saya postingnya diwarnet, udah rindu bgt ga' posting ini blog.

Posting saya yang pertama dibulan Januari 2009 ini kayaknya ga' terlalu berat. Saya cuma pengen ngeluahkan apa yang sekarang saya rasakan, dan apa yang ingin saya targetkan untuk kedepannya nanti(sory kalo postingnya aga' pribadi gt). Masalahnya kalau saya lihat, saya harus lebih banyak introspeksi diri sebelum saya di introspeksikan oleh orang lain. Diantaranya masalah kehidupan saya, kuliah saya, dan satu lagi kerja saya. Kayaknya apa yang telah saya lakukan ditahun-tahun sebelumnya akan saya jadikan sebagai batu loncatan untuk mengawali langkah-langkah saya di tahun-tahun yang akan datang. Saya merasakan kalau selama ini saya sudah banyak sekali melewati masa-masa berharga saya dengan hal-hal yang tidak ada manfaatnya. Mungkin saya harus lebih menyibukkan diri untuk berbuat yang lebih bermanfaat lagi dimasa yang akan datang.

Bukti nyata yang sekarang saya rasakan dengan waktu saya adalah tentang kuliah saya yang sampai sekarang masih ada matakuliah yang belum kelar untuk memenuhi persyaratan kelulusan saya. Rasanya sudah terlalu lama saya menjadi mahasiswa di tempat saya kuliah. Sedangkan ilmu yang telah saya terima masih terlalu dangkal jika diimplementasikan kedunia kerja.

Disini saya ingin memulai semangat baru di tahun yang baru dengan umur yang bertambah dekat dengan maut, agar supaya apa yang saya lakukan kesehariannya merupakan perbuatan yang memberikan manfaat yang berarti bagi diri pribadi saya dan juga bermanfaat untuk orang banyak.

Harapan saya, saya pengen berbuat yang terbaik bagi diri pribadi saya, orang terdekat saya, dan juga untuk orang lain... I WANT TO BE A SMART HUMAN IN MY LIVE

(huh... akhirnya hilang juga rindu saya dengan postingan yang baru, walaupun hanya untuk nambah koleksi diary saya...)

Comments :

2 Comments to “Posting Pertama 2009 Moga Dapat Berkah”

Anonymous said...
on 

Jangan nyerah boz, You're not alone! Gw juga dah lumayan lama kuliah belum lulus2. Tapi gw ngerasa beruntung dengan keadaan gw sekarang ini. jadi lebih tau apa artinya hidup. Tar gw tulis juga deh artikel tentang "Mau Lulus kuliah atau jadi orang sukses?"

T. Khairil Ahsyar said...
on 

Wah thanks bgt atas supportnya... gue pikirin deh..!

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar