Wednesday, June 10, 2009

Akhirnya Laporan KP ku Kelar

Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang telah memberikan kasih sayang dan usaha kepada hambanya. Akhirnya Laporan Kerja Praktek (KP) saya dapat di selesaikan pada bulan Mei kemarin. Oleh karena bertepatan dengan bulan kelahiran saya, maka tanggal pengesahan untuk laporan KP saya di beri sesuai dengan tanggal kelahiran saya yakni 20 Mei 2009.

Setelah segala daya dan upaya yang saya lakukan, mulai dari pembuatan proposal sampai dengan pembuatan laporan KP, cukup memberikan pengalaman yang sangat berarti bagi saya agar pada perjuangan berikutnya harus lebih baik lagi dari apa yang telah saya lakukan pada saat sekarang ini. Mungkin kalau dilihat dan dibandingkan dengan teman-teman yang telah selesai sebelum saya, apa yang saya alami sekarang ini belumlah seberapa. Dan hal ini pun saya rasakan pada diri saya sendiri. Masih banyak perjuangan-perjuangan lain yang masih menunggu untuk saya jalani sebagai seorang Mahasiswa jurusan Sistem Informasi khususnya di semester akhir ini. Dan saya yakin perjuangan yang akan saya hadapi kedepan nanti akan lebih berat dibandingkan dengan perjuangan yang telah saya lakukan sebelumnya. Tapi satu hal yang membuat saya yakin di dalam diri saya bahwasanya tidak ada permasalahan yang tidak ada jalan penyelesaiannya dan tidak ada penyelesaian yang sempurna selain dari niat, keinginan dan usaha serta ikhtiar yang benar dari dalam hati saya. Akhirnya, saya ucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah banyak membantu saya dalam menyelesaikan Kerja Praktek saya di ICT Center Pekanbaru. Thank's to ICT Center Pekanbaru...

Comments :

13 Comments to “Akhirnya Laporan KP ku Kelar”

Narti said...
on 

setuju banget dengan akhir artikel, dalem sekali...selamat udah selesai yah.

frizzy said...
on 

Selamat yaa sob, teruskan perjuangan untuk melangkah ke depan. Semoga sukses terus, lancar rejeki dan berkah, amin.

Cheers, frizzy.
tu

Dunia Polar said...
on 

selamat yah sobb....smoga suksess
o iya blognya aku follow, klo ndak keberatan follow balik yahh. makasihhh n salam kenal

IjoPunkJUtee said...
on 

Weleh....

Hepe besde BRO...!!! maap teramat terlambat....

kakve-santi said...
on 

wow!

pengen cepet KP...

beheppy said...
on 

aduuuhhh...make di bikin poto segala,,mantep dah ni..
eh ngku, kok gak dblz sms aq, smk lab punya web kan???

Maryo Sanjaya Adi Putra said...
on 

Lanjuuut ke TA ngku...

anggaarie said...
on 

selamat yah....semoga sukses

jimox said...
on 

wah mungkin bulan kelahiran anda membawa hoki tersendiri. hehe..
tapi sebenarnya semua itu berkat kerja keras bapak. terus semangat ya pak...

aurenfl said...
on 

iya benar tidak masalah yang tidak ada penyelesaiannya. Karena masalah ada supaya manusia tau bahwa di butuh suatu penyelesaian masalah. weleh2 ngomong apa sich aku

ekosulistio said...
on 

selamat yach... moga tambah sukses

Raini Munti said...
on 

selamat dek :)

h35ti said...
on 

Happy B'Day ya bang Ayel!! dan selamat juga dah kelar KP nya...ayo maju terus, lanjutkan ! :D biar cepet jadi sarjana getho....wkwkwkwkwk

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar