Saturday, December 6, 2008

Akhirnya Website Pribadiku Selesai Juga

Terimakasih kepada kedua orang tua saya yang telah membesarkan saya, terimakasih kepada orang-orang yang telah bermurah hati untuk membagikan ilmunya kepada saya, dan yang terkhusus buat ICT Center Pekanbaru yang telah membesarkan saya dan yang telah banyak memberikan fasilitas kepada saya hinggakan saya dapat lebih kreatif didalam mengembangkan hobby saya sebagaimana yang sedang saya galakkan. Di kota Pekanbaru tepatnya tengah malam menyambut tanggal 6 Desember 2008, sekitar kurang lebih jam 11-an, saya telah berhasil meng-upload data Website Pribadi saya, dengan alamat domainnya http://ayel.ict-pekanbaru.net. Rencana kedepannya saya akan mengusahakan untuk mempunyai domain baru biar lebih sesuai dengan website yang saya launcing dan sekaligus biar bisa mencerminkan langsung orangnya. 


Website pribadi yang telah saya hosting merupakan website yang kedua setelah website yang pertama saya simpan di server sekolah lenyap entah kemana. Website pribadi saya yang pertama mengingatkan saya pada saat pertama kali saya mendalami ilmu Desain Web dan ilmu PHP disekolah. Kala itu saya tidak sendirian melainkan juga saling sharing dengan teman-teman yang lain yang ada di SMK Labor. Dan akhirnya saya juga tidak mengira website pribadi saya yang kedua ini bisa saya rancang dan telah louncing dengan mulus. Yah... walaupun belum di uji tingkat keamanannya, saya harapkan website pribadi saya yang sudah saya launching dapat memberikan sensasi baru bagi saya dan teman-teman untuk dapat saling berbagi ilmu dan informasi di alam maya ini lewat media website/blog.
Jadi website pribadi saya yang kedua ini lebih menekankan kepada administrasi web dan sedikit belajar mendesain, walaupun bentuk websitenya tidak begitu bagus seperti yang anda lihat sekarang (di alamat : http://ayel.ict-pekanbaru.net).
Akhir kata, bagi teman-teman yang pengen berkunjung ke website baru saya, saya harapkan dapat memberikan kritik dan saran di kotak "kritik dan saran", karena kritik dan saran dari teman-teman sekalian merupakan masukan dan cermin bagi diri saya pribadi. Thnk's...

Comments :

2 Comments to “Akhirnya Website Pribadiku Selesai Juga”

beheppy said...
on 

alhamdulilah.. seneng dong ya,, dah punya web sendiri, gak nebeng lagi dung

T. Khairil Ahsyar said...
on 

Iya nich... udah lama nungguin masa-masa uploadnya, rupanya terlaksana sekarang. Thnks ya udah mo ngasi komentarnya...

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar