Saturday, November 1, 2008

Menu Blog Saya Meloncat

Dah ga' terasa hari demi hari berlalu dan sepertinya saya tetap harus terus berjuang demi kehidupan saya selama saya merantau di negeri orang. Begitu juga dengan kehadiran blog saya yang umurnya masih setahun jagung ini, sepertinya harus terus diperjuangkan untuk dapat terus di update baik dari segi kualitas maupun dari segi kuantitas blog ini.

Mungkin kalau teman-teman sekalian melihat menu arsip blog yang ada disebelah kiri ini sangatlah lucu, dari awalnya bulan Maret kok bisa langsung meloncat ke bulan September... Itu sebenarnya saya masih belum familiar dengan kehadiran weblog dan saya masih menganggap kalau weblog merupakan website yang tidak berkualitas untuk dipamerkan buat orang-orang ramai. Tapi ternyata sekarang, rupanya setelah saya coba untuk mempelajari tentang weblog dalam hal ini saya menggunakan blogspot, saya terasa kalau saya lebih banyak hobinya dari pada bencinya. Dan dengan blog ini, saya juga dapat belajar menjadi seseorang penulis, sesuatu yang selama ini saya rasa sangatlah sulit untuk dimulai (menulis dengan hasil karya sendiri).

Mudah-mudahan dengan kehadiran blog saya yang baru sebulan jagung ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada diri saya pribadi pada khususnya dan orang lain pada umumnya.

Comments :

2 Comments to “Menu Blog Saya Meloncat”

Maryo Sanjaya Adi Putra said...
on 

Mantap lah tu kalau awak tu nak belajar menulis...jangan remehkan blog....dri blog orang bisajadi jutawan....

T. Khairil Ahsyar said...
on 

Mekaseh yo atas komentarnye... mudah2an aq bise jd penulis kecil2an

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar