Tuesday, March 25, 2008

Main Bilyard 9 Jam

Semua orang ingin merasakan sesuatu yang menyenangkan dalam hidupnya, hal ini ga' mungkin dipungkiri apalagi kalau kita lagi merasa suntuk atau merasa perlu untuk menyegarkan pikiran kita. Tapi jika kita melakukan hal-hal yang menyenangkan tersebut lebih dari waktunya, malahan yang timbul adalah ketagihan atau bahkan mungkin kecanduan. Sampai lupa dengan kegiatan-kegiatan yang lain.

Apakata kalau sesuatu yang menyenangkan tersebut adalah bermain bilyard. Mungkin kalau dilakukan dalam waktu yang sebentar, saya rasa memang merupakan refresing. Tapi kalau dilakukan dalam waktu yang berlebihan maka yang didapat adalah kecanduan. Rasa pengen ketempat bilyard terus. Apalagi uang yang dikeluarkan ga' sedikit untuk pergi kesana. Katakanlah 1 jam Rp. 15.000,- belum lagi termasuk dengan yang lain-lainnya, bisa membuat kantong duit kita terkuras habis.

9 jam lewat bukanlah merupakan waktu yang sedikit bagi kita untuk menyelesaikan sesuatu hal, apakan itu bekerja, belajar apalagi yang namanya menunggu. Tapi ini memang dilakukan sampai 9 jam tanpa terasa puas sedikitpun. Malahan yang terasa hanyalah penasaran dan rasa lelah setelah sampainya dirumah. Rasa penasarannya adalah pada saat kita mainnya kurang bagus pada saat itu dan merasa ingin mengulanginya dilain waktu. Sedangkan rasa lelahnya jelas sekali karena lebih banyak berdirinya lagi dari pada duduk selama 9 jam lebih.

Wow... yang ini bukanlah dikatakan refresing lagi, tapi udah kecanduan berat. Bak narkoba yang udah melilit ditubuh kita dan sukar untuk dilepaskan. Tapi tenang aja, sekarang saya udah berfikir kearah penghematan modal. Kalau ada lebih dan ada waktu yang pas untuk refresing main bilyard, baru saya main. Tapi kalau lagi sibuk dan modal lagi tipis, ya... paling-paling saya diam aja di rumah...

Jadi saya sarankan buat para pembaca blog saya ini, kalo pengen senang-senang jangan terlalu berlebihan, nanti takutnya akan membawa effek yang ga' baik buat diri kita. Masalahnya saya pernah main bilyard sampai jatuh sakit, gara-gara disana kondisinya ga' kondusip, ruangan penuh dengan polusi asap rokok trus sampai ga' ingat makan gara-gara keasyikan dengan main bilyard. Jadi sekali lagi saya sarankan buat teman-teman pembaca, kalo mau main bilyard jangan sampai kelewatan, oce... bye.

Comments :

0 Comments to “Main Bilyard 9 Jam”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar