Sunday, May 25, 2014

Jenguk Teman Sakit Di Rumah Sakit Medika Dramaga Bogor

Kegiatan pagi ini pergi menjenguk teman yang sakit di Rumah Sakik Medika Dramaga Bogor. Bukannya pamer jiwa korsa saya ke orang lain, tapi hanya ingin membalas jasa teman yang pernah care sama saya pada waktu saya sakit. Yah... walaupun dia hanya sekedar nunjukin dimana apotik tempat untuk beli obat, bagi saya dia sudah care kepada orang lain. Beberapa hari ini giliran dia yang diuji dengan kesehatannya, kata dokter sakitnya Tipus. Yah.. mungkin karena kecapean kali. Maklum, kuliah Magister sangat butuh kesehatan yang fit, apalagi ketika musim tugas datang. Ga' perduli cewek atau cowok.

Ketika melihat orang sakit atau pada saat dalam kondisi sakit, selalu saya teringat pada waktu saya sehat. Begitu irinya hati ini ketika melihat orang laing yang sehat sementara kita dalam kondisi sakit. Jujur, kadang kala pikiran ini langsung teringat dengan kematian, sampai-sampai mau nulis surat wasiat (heee... wasiat nomor PIN ATM kale, boro-boro, harta saja masih baju doang). Makanya pada saat diberikan kesehatan kita seharusnya bersyukur kepada yang memberikan kesehatan dan harus selalu ingat ketika kita diuji dengan kesakitan. Sakit aja kita harus bersyukur, apalagi sehat.

So... temans... kalau ada teman anda yang sakit, selagi bisa menjenguk, mari kita menjenguknya. Minimal membantu memberikan semangat kepada yang si sakitnya. Dan jangan lupa, doakan agar si yang sakitnya cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. Salam sehat dari Rumah Sakit Medika Dramaga Bogor.

Comments :

0 Comments to “Jenguk Teman Sakit Di Rumah Sakit Medika Dramaga Bogor”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar