Wednesday, September 14, 2011

Saatnya Menjalani Masa Depan, Bukan Memikirkannya

Saatnya Menjalani Masa Depan, Bukan Memikirkannya - Semakin hari semakin tidak terasa kalau umur kita bertambah tua. Bagi orang yang menjalani kehidupannya dengan santai, rasanya tidak begitu terkesan dengan kesibukan-kesibukan yang dapat membuat dirinya lupa akan waktu-waktu rileks, begitu juga sebaliknya. Orang yang selalu sibuk, tidaklah merasakan jika waktu yang dijalaninya terlalu berlalu tanpa aba-aba.


Sepertinya, sekarang memang sudah memasuki tahap awal menjalani masa depan, bukan memikirkan masa depan. Walaupun masih tergolong dini, namun bisa dijadikan sebagai strategi baru dalam menyusun program hidup kearah yang lebih jauh lagi. Memang sekarang bukan saat yang tepat untuk memikirkan bagaimana kita menjalani kehidupan kita disaat sekarang ini. Masa sekarang ini adalah masa dimana kita hanya menjalani strategi dan target-target yang sudah kita rencanakan pada hari-hari sebelumnya. Dan di masa sekarang ini pulalah kita sudah sepantasnya memikirkan strategi baru untuk kita jalani di masa yang akan datang.

Apa yang akan kita lakukan di hari esok, tergantung dari strategi apa yang kita rencanakan pada hari ini. Dan esok, kita hanya tinggal menjalaninya saja dari strategi apa yang sudah kita rencanakan dihari ini. Ini adalah cerita motivasi By Ayel untuk masa depan yang lebih cerah. Semoga bermanfaat...

Comments :

1
Blog Keluarga Info said...
on 

untuk masa depan yang lebih cerah sob..

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar