Monday, August 8, 2011

Kronologis Tertangkapnya Nazaruddin Di Kolombia Bendahara Demokrat

Kronologis Tertangkapnya Nazaruddin Di Kolombia Bendahara Demokrat
Kronologis Nazaruddin Bendahara Demokrat Tertangkap Di Kolombia (Colombia)- Berdasarkan informasi yang saya baca dibeberapa media seperti website maupun media Televisi (Live: TV One), di duga wajah yang mirip dengan Nazaruddin yang merupakan bendahara Partai Demokrat Tertangkap sudah di negara Kolombia.
Di duga Tertangkapnya Nazaruddin di Kolombia ini setidaknya dapat membuat lega kita semua dengan ulah-ulahnya yang selama ini membuat pihak aparat pemerintah kelabakan hanya karena persoalan Nazaruddin tidak mau menyerahkan diri gara-gara kasus korupsi (suap) proyek Wisma Atlet Palembang Sumatra Selatan.

Berdasarkan sumber terpecaya yang saya baca di sebuah website, kronologis tertangkapnya Nazaruddin di Kolombia terjadi pada Minggu malam di kartagena Kolombia oleh Interpol Kolombia, yang mana dia juga sempat mamalsukan paspor untuk bepergian ke luar negeri. Selain itu, berdasarkan informasi yg saya dengar langsung dari wawancara di televisi tentang tertangkapnya nazaruddin di kolombia, nazaruddin juga sempat mengubah identitas pengguna sosial network dengan nama samaran lain. Hal ini mungkin upaya Nazarudin untuk tidak ingin mempublis identitas dan keberadaan aslinya.

Banyak masyarakat berharap, dengan ditangkapnya Nazaruddin akan dapat menguak semua pihak-pihak yang terkait dalam kejahatan kasus korupsi ataupun suap-menyuap yang terjadi di negara kita. Sesuai dengan harapan kita, ingin melihat negara ini bersih dari korupsi yang berimbas pada kesejahteraan rakyat umumnya.

Comments :

4 Comments to “Kronologis Tertangkapnya Nazaruddin Di Kolombia Bendahara Demokrat”

attayaya-taman said...
on 

waaah ini keyword maknyussss

selamat ...
anda telah menjadi blogger
karena udah merasakan disable

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Yalah bang... hmm...

Blog Keluarga Info said...
on 

Semoga dengan demikian bisa menguak semua isu-isu yang berkembang saat ini...

Si Oon said...
on 

Wahh... Isinya keyword aja semua :\

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar