Sunday, May 29, 2011

Pengobatan Alternatif Praktik Dukun Cilik Putri Salju Grobogan

dukun cilik putri salju
Pengobatan Alternatif Praktik Dukun Cilik Putri Salju Grobogan Jawa Tengah telah banyak membantu warga setempat maupun yang berdomisili di luar daerah Grobogan Jawa Tengah. Kehadiran Dukun Cilik Putri Salju ini menurut MUI tidak melanggar Aqidah Islam. Banyak warga yang datang untuk berobat dengan dukun cilik ini. Menurut sebuah berita, dukun Cilik ini bisa melakukan pengobatan alternatif karena dirinya telah dirasuki oleh Putri Salju.

Dukun Cilik Putri Salju yang bernama Amanah Sudarwati berasal dari desa Jono Kecamatan Tawangharjo Grobogan Jawa Tengah masih berusia 10 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 4. Namun Amanah Sudarwati telah banyak mengobati para pasien di rumahnya. Tidak hanya dukun cilik Amanah Sudarwati, kedua orang tuanya dan beradiknya pun turut membantu dukun cilik amanah sudarwati dalam mengobati penyakit para pasiennya.

Dukun cilik ini kesehariannya hanya memakan buah, es batu dan tebu untuk menambah stamina dalam mengobati para pasiennya. Menurut sebuah berita, dukun cilik ini dan kakaknya sudah 3 bulan terakhir ini mengalami gejala tersebut.

Comments :

1
Cerita Tugu said...
on 

kebisaan jad dukun itu hanya sementara atau seterusnya?

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar