Tuesday, May 31, 2011

Cara Daftar PSB Online SD/SDN - Pendaftaran Online Penerimaan Siswa Baru SD/SDN Sekolah Dasar

Cara daftar PSB Online SD
Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru dengan cara Online untuk SD atau PSB Online SD/SDN sudah dapat dilaksanakan. Adapun cara daftar PSB Online SD ini, para pendaftar membuka atau mengakses situs resmi (website resmi PSB Online) yang telah disediakan dengan alamat yang telah ditentukan, selanjutnya mendaftar dan mengisi formulir gratis yang ada di website PSB Online, dan kemudian memilih tiga pilihan sekolah dasar. Disini pendaftar tidak perlu lagi mendatangi semua sekolah yang telah didaftar, melainkan cukup mendatangi satu sekolah saja yang terdekat dari tempat tinggal mereka.


Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru dengan cara Online atau PSB Online SD/SDN (Sekolah Dasar) yang dilakukan lewat website resmi memberikan kemudahan kepada para orang tua calon siswa SD untuk mendaftarkan anak-anaknya kesekolah favorit maupun sekolah dasar pilihan terbaik para anak-anak mereka. Cara daftarnyapun lebih terasa mudah dilakukan dan tidak memakan biaya yang besar.

Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru Online atau PSB Online ini, untuk kota Pekanbaru provinsi Riau dimulai pada tanggal 23 Juni 2011 dan dapat diakses di situs/website resminya.

Baca Juga Artikel Terkait PSB Online Berikut :
Pendaftaran PSB Online Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP)
Pendaftaran PSB Online Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/SMK/MA)

Comments :

3 Comments to “Cara Daftar PSB Online SD/SDN - Pendaftaran Online Penerimaan Siswa Baru SD/SDN Sekolah Dasar”

fauzi said...
on 

ko mo daftar ja pke d'persulit... susah bnget masuk'a....tolong doong pak agak d'permudah untuk masuk'a n ngisi formulir'a...

Reno Paslah said...
on 

With its incredible array of distribution, the complexity is quite large, and the user-unfriendliness of traditional compared to what you often see with the Mac OS or Linux-based PC is always controversial. But Ubuntu 11:04 (“Natty Narwhal”), the latest version of one of the most popular mainstream distro for free (available via download 700MB in Ubuntu.com)....

Rindra Yasin said...
on 

Mantap ok...

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar