Monday, May 9, 2011

Daftar Korban Kecelakaan Pesawat Terbang Merpati MA-60 di Kaimana Papua Indonesia

Pesawat Merpati M60 Indonesia
Daftar Korban Kecelakaan Pesawat Terbang MA-60 di Kaimana Papua Barat Indonesia - Pesawat Terbang Merpati Nusantara Airlines dengan nomor penerbangan MA-60 PK-MZ 8968 jatuh di sekitar Teluk Kamrauw, sekitar 15 mil laut dari Kaimana, Papua Barat. Pesawat itu berangkat dari Sorong pukul 12.50 WIT dan dijadwalkan tiba di Kaimana pukul 14.00 WIT. Seluruh penumpang diperkirakan meninggal.


Data yang diperoleh dari PT Jasa Raharja menunjukkan, 25 penumpang pesawat Merpati Nusantara MA-60 MZ 8968 yang jatuh di perairan Kaimana, Papua Barat, Sabtu (7/5/2011) terdiri dari 17 orang laki-laki, enam orang perempuan, dan dua orang anak.

Nama-nama yang tercatat sebagai awak pesawat adalah Kapten Purwadi Wahyu (pilot), Paul Nap (kopilot), Sumaryani (pramugari), Indriana Puspasari (pramugari), Joko (mekanik), Yonas Ihalau (mekanik).

Penumpangnya terdiri dari Abby, Ary Ruru, Heron Solosa, Irma, Amir Kurita, Huliselam Holdy, W Permenas, Galilea Samaran, S Samaran, Sawi Stevanus, Tedi Efendi, Watratam Stevanus, Chen Bopeng, Irwan, Merry, Oktavianus Pitman, Pdt Ridwan, Sarnita Tandisaro, dan Dadi Tarsidik.

Comments :

0 Comments to “Daftar Korban Kecelakaan Pesawat Terbang Merpati MA-60 di Kaimana Papua Indonesia”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar