Share to Facebook

Wednesday, May 4, 2011

Daftar Fakultas Dan Jurusan Yang Ada di UIN SUSKA Riau Pekanbaru

Fakultas dan jurusan UIN Suska Riau
Daftar Fakultas Dan Jurusan Yang Ada di UIN SUSKA Riau Pekanbaru - Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru merupakan kampus madani yang memiliki beberapa nama fakultas dan jurusan yang ternama. Beberapa fakultas yang ada di kampus UIN SUSKA Riau Pekanbaru diantaranya adalah : Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, Fakultas Ushuluddin, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Psikologi, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Fakultas Pertanian dan Peternakan.

Sedangkan jurusan yang ada di tiap fakultas di kampus UIN Suska Riau, dapat dilihat pada daftar Fakultas dan Jurusan dibawah ini :

Fakultas Sains dan Teknologi :
Jurusan Teknik Informatika, Jurusan Teknik Industri, Jurusan Sistem Informasi, Jurusan Matematika Terapan, Jurusan Teknik Elektro.

Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum :
Jurusan Ahwal al-Syakhshiyah, Jurusan Muamalah, Jurusan Ilmu Hukum, Jurusan Jinayah Siyasah, Jurusan Ekonomi Islam, Jurusan D3 Perbankan Syariah, Jurusan Perbandingan Hukum & Mazhab.

Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial :
Jurusan Manajemen, Jurusan Akuntansi (S1), Jurusan Administrasi Negara, Jurusan D3 Akuntansi, Jurusan D3 Manajemen Perusahaan.

Fakultas Ushuluddin :
Jurusan Aqidah Filsafat, Jurusan Tafsir Hadis, Jurusan Perbandingan Agama.

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi :
Jurusan Ilmu Komunikasi, Jurusan Manajemen Dakwah, Jurusan Program D3 Pers dan Garfika, Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam, Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam.

Fakultas Pertanian dan Peternakan :
Jurusan Peternakan dan Jurusan Pertanian.

Fakultas Psikologi :
Jurusan Psikologi.

Fakultas Tarbiyah :
Jurusan Pendidikan Agama Islam, Jurusan Pendidikan Bahasa Arab, Jurusan Kependidikan Islam, Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Jurusan Pendidikan Matematika, Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Jurusan Pendidikan Kimia, Jurusan Pendidikan IPS Ekonomi.

Baca Juga Artikel Terkait Berikut :
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau
State Islamic University of Sultan Syarif Kasim Pekanbaru

Comments :

2 Comments to “Daftar Fakultas Dan Jurusan Yang Ada di UIN SUSKA Riau Pekanbaru”

Facebokep said...
on 

terimakasih untuk infonya.

Unknown said...
on 

minta contac person nya dong, yang buat non reguler

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar