Saturday, January 15, 2011

Video dan Lirik Lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan

Foto Gayus Tambunan
Video dan Lirik Lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan telah beredar di dunia maya. Lirik lagu andai aku jadi gayus tambunan inipun sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta disela-sela menyisipkan informasi tentang berita korupsi yang dilakukan oleh salah satu pelaku koruptor di Indonesia ini Gayus Tambunan. Kini gayus semakin terkenal saja.
Jika anda ingin melihat Video dan Lirik lagu Gayus Tambunan yang dibawakan oleh Bona Paputungan ini, berikut Video dan Lirik lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan ...



Andai Aku Jadi Gayus Tambunan

Sebelas Maret
Diriku masuk penjara
Awalku menjalani
Proses masa tahanan
Hidup di penjara
Sangat berat kurasakan
Badanku kurus
Karena beban pikiran

Kita orang yang lemah
Tak punya daya apa-apa
Tak bisa berbuat banyak
Seperti para koruptor

Andai ku Gayus Tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi
Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

Tujuh Oktober
Ku bebas dari penjara
Menghirup udara segar
Lepaskan penderitaan
Wahai Saudara
Dan para sahabatku
Lakukan yang terbaik

Jangan Engkau salah arah

Andai ku Gayus Tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi
Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah

Pasrah akan keadaan
Biarlah semua menjadi kenangan
Kenangan pahit
Dalam hidup ini

Andai ku Gayus Tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

Comments :

37 Comments to “Video dan Lirik Lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan”

Rahman Raden said...
on 

gokil abis.... ya paling tidak lagu ini bisa buat dunia tahu bahwa negeri ini TERPURUK, dan dunia bisa tahu bahwa pemimpin dan penegak hukum kita tdk berkutik dengan uang alias MATA DUITAN

volverhank said...
on 

wah keren ni hahaha :D
asik lirik

ysalma said...
on 

cukuplah hanya ada satu Gayus,, :(

T. Khairil Ahsyar said...
on 

sepakat mas...

Sang Cerpenis bercerita said...
on 

wah, keren juga..hi ihi

kitahara said...
on 

Asik juga lagu ini ... siip.

enda fivers said...
on 

hehehe,...

mantap...

auraman said...
on 

wahaha, kayaknya sebuah lagu tidak cukup untuk menyindir pejabat di Indonesia mas, harus pake Hukum Arab biar jera :D

dedi boyong said...
on 

masarakat kecil jg tau pasti ada pejabat besar yg bakal kena terjerat hukum...lanjut kan mas lg gayus nya mungkin dengan lg korupsi bs terungkap semua. by dedi boyong siap tempur

joyo utomo said...
on 

lanjutkan perjuangan mu bona...by joyo utomo

brigaek said...
on 

:D :D :D :D :D :D :D :D
:D :D :D :D :D :D :D :D
:D :D :D :D :D :D :D :D
:D :D :D :D :D :D :D :D
:D :D :D :oops: :D :D :D :D
:D :D :D :D :D :D :D :D
:D :D :D :D :D :D :D :D
:D :D :D :D :D :D :D :D
:D :D :D :D :D :D :D :D
:D :D :D :D :D :D :D :D

T. Khairil Ahsyar said...
on 

????? maksudnya apa mas ?????

mey said...
on 

liriknya kpaksa ditambah mas, skrg dia dah jln2 pe luar negri malah...hebat kan?

salam sy

kbr melegakan tlh dirilis http://pedulisausan.blogspot.com/ tetap mhon do'anya

catatan kecilku said...
on 

Wah rupanya Gayus bisa menginspirasi orang utk membuat lagu.... hehehe

the others.... said...
on 

Sepertinya akan makin banyak orang yg iri pada Gayus deh... :)

Ari Sanjaya, S.Pd. said...
on 

Lagunya asyik enak didengar loch. Paling tidak sebagai kritik yang membangun perbaikann hukum di Indonesia. Tapi sayang ada yang tidak nyaman dengan lagu itu. Gimana yaaaa kok gitu. Tak tahu dehh. Semakin lama semakin gila aja tuhhhh. wakakakakak.

TUKANG CoLoNG said...
on 

jangan2 semua tersangka kriminal di Indonesia dijadiin lagu nih..judul albumnya ntar PENJAHAT

T. Khairil Ahsyar said...
on 

hehehe.. bisa jadi mas...

Anas said...
on 

Anas suka banget ama lagu ini mas..

attayaya_mantra said...
on 

ntar kalo ketemu ngayus
tekak kepalanya ya

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

wkwkwkwkkkk...

Rendy said...
on 

Kak,Tugas Saya Sudah Selesai..Tolong Di Cek :)

http://wp.me/p10lNO-6R

yogi ade saputra said...
on 

kak tugas dah siap dari kemarin......

ahahahahahahah
ne link blog saya kak
http://daun-komputer.blogspot.com/

Fadhil Fajar Maulana said...
on 

Tugas Sudah selesai kak :D
harap di cek kak :D

Abdul Hadi Rasyad said...
on 

kak tugas tabel dah selesai...

Fadhil Fajar Maulana said...
on 

Tugas Sudah Selesai.
mohon di cek kak:D

Dwiki said...
on 

Kak tugas saya udah selesai...
mohon di cek ...
ini link nya ...
http://www.olajuwon.web.id/2011/01/cara-membuat-table.html#more

Rizki Ananda said...
on 

Kak, tugas saya sudah di posting tentang membuat tabel menggunakan colspan dan rowspan...
ini nama situsnya kak :http://myblogiky.blogspot.com/

sedjatee said...
on 

lagu yang menyentil penguasa
andai jadi gayus, aku mau jadi orang baik aja
nggak mau cari masalah
apalagi jadi koruptor
hehehe.. salam sukses..
sedj

kang andre said...
on 

kak tugas saya sudah selesai semua..
ada di blog saya yang baru..
ini alamat blog nyaa :

http://cd-driver.blogspot.com/

yogi_AL said...
on 

kak..
tugas saya udah selesai..


http://yogialghofiqhi.blogspot.com/

alamendah said...
on 

Liriknya mengena banget. Entah kalau buat para pelakunya.

astrasatria said...
on 

Jalan-jalan kesini jadi tahu lirik lagu gayus, met malem mas tengku, jadi ketularan Anda nihhh jalan malem-malem. sukses buat Anda

yudi said...
on 

kak tuga sudah selesai mohon di cek ya kak ...
ini alamat blog saya: yudi-prasetyo.blogspot.com

Goestia Ayu Yudhistira said...
on 

kak tugas saya sudah selesai ^.^
mohon di cek ^.^

ini blog saya : http://ayudemonz.blogspot.com

Terimakasih ^.^

Pencerah said...
on 

jangan2 lagu ini nanti dicekal ama UNS...
di awal lagunya kan menyebut nama universitas ini
hihihihi

lintasberita said...
on 

Ayo Bona buat lagu lagi tapi Judulnya Andai Aku Jadi Nurdin Halid

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar