Monday, October 4, 2010

Penyakit Malas Menghambat Kesuksesan

Kenapa sih pengen mulai sesuatu malas aja bawaannya ??? Padahal udah dibikin jadwal, udah di desak-desak, dan udah bertekat untuk melawan rasa malas. Setan alas, setan tinggi, setan lebar, setan sisi miring dan semua-semuanya setan sudah bergabung untuk membuat targetnya menjadi malas. Kadang-kadang, mau posting ke blog aja malas minta ampiuuun. Wew, memang penyakit M alias M.a.l.a.s penyakit yang suka menghambat kesuksesanku. Setuju atau nggak itulah yang sedang diperangi.... Ada solusinya nggak ???

Comments :

7 Comments to “Penyakit Malas Menghambat Kesuksesan”

Risky Adees said...
on 

kak, tugas sudah saya kerjakan ...
tolong di coment,,, kalo adaa kekurangannya...
akan saya perbaiki ..

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

udah terlambat...!!!

Andreas said...
on 

Iya ni betul...
emang sulit menghadapinya...

Jangan di tiru ya teman-teman...
hahhaha :D prikitiw...

>> INF <<
>> KOMUD <<
>> SatmaPP <<

Marda arauf said...
on 

jadi kiat untuk menghilangkan malas ap kk???
kunjung balik ya kk????

aranaiya said...
on 

yang penting semangat harus tetap berkobar-kobar...

illla said...
on 

ah....kak ngak penting Banget masukin k blog tau..!! Obt Nya cuman satu Bunuh induknya Kak

Yohan Wibisono said...
on 

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar