Saturday, July 24, 2010

Mencuci Bersih Tanpa Menggunakan Deterjen

Zaman memang sudah berubah, semua serba canggih, sekarang sudah ada alat pengganti sabun cuci atau yang lebih sering disebut dengan detergent, yang harganya jauh lebih murah daripada detergent serta tidak merusak tangan. Informasi yang saya dapatkan dari e-mail pribadi saya ini sangat menarik perhatian saya untuk memposting di blog ini. Bukannya pengen mempromosikan produk ini, melainkan hanya ingin berbagi informasi menarik bagi teman-teman yang belum mengetahuinya. Jadi setelah membaca informasi tersebut, teman-teman tidak perlu repot lagi harus membeli detergent berkali-kali. Kalau ada yang lebih murah, bersih, dan ramah lingkungan kenapa masih pakai detergent ?

WASHING BALL Mencuci Tanpa Detergent, hemat Biaya hanya dengan Rp.500,- / sekali cuci. Produk ini sangat ramah lingkungan karena bukan merupakan deterjen sehingga tidak akan mencemari apapun. Produk yang ramah dikulit karena tidak menyebabkan iritasi pada kulit seperti detergent juga ramah pada pakaian, karena tidak mengandung chlorine yang menyebabkan pudarnya warna kain dan hilangnya elastisitas kain. Yang lebih penting lagi disini Washing Ball sangatlah ekonomis, efisien dalam melindungi kesehatan kulit dan mengurangi polusi limbah rumah tangga akibat cucian yang dilakukan para ibu-ibu biasanya.

Terakhir, WASHING BALL ini merupakan produk pencuci yang berupa bola keramik yang berisi 4 macam keramik alami spesial dengan komposisi khusus sehingga mampu mencuci tanpa memakai detergent. Berikut gambar produk Washing Ball.


Comments :

5 Comments to “Mencuci Bersih Tanpa Menggunakan Deterjen”

Ferdinand said...
on 

Waduh inovasi yg bagus tuh Sob.... kayanya praktis hhe..... mantabz Sob....

Happy blogging ya...

Ka Damar said...
on 

boleh dipraktekkan nih :D

Rock said...
on 

Baru tau nich sob...

remajaberperan said...
on 

udah ada belum ya di cirebon

enmirza said...
on 

kak tugas selesai
muhammad enmirza ridwan
nama blog : mericito.blogspot.com

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar