Wednesday, May 19, 2010

Website Pelecehan Nabi Muhammad Terjadi Lagi

Tadi sore sambil blogwallking ke beberapa blog sahabat, saya merasa tertarik untuk memposting ulang informasi yang ada pada blog bang attayaya. Posting yang di update pada tanggal 19 Mei di blog bang attayaya membuat saya menjadi geram dengan perbuatan orang yang tidak senang dengan Islam. Sebuah situs dengan beralamatkan http://www.drawmuhammadday.com/ telah membuat beberapa komunitas-komunitas Islam yang ada di alam maya ini mencari solusi untuk meng-hack situs tersebut. Jangankan komunitas-komunitas tersebut, saya sendiri pun sangat geram melihat website dengan cuplikan animasi murahan yang memancing kemarahan umat Islam yang ada didunia. 
Entah keuntungan apa yang di peroleh dari situs murahan dengan bertemakan "Draw Muhammad Day 2010!" ini. Entah apa pula yang menjadi pemicu putusnya urat saraf pemilik website ini, saya juga ga' ngerti... Tapi yang jelasnya kita jangan terpancing dengan keadaan-keadaan yang dapat membuat pertikaian antar sesama kita dalam kehidupan di dunia maya ini.

Comments :

3 Comments to “Website Pelecehan Nabi Muhammad Terjadi Lagi”

aura pelupa said...
on 

Jangan ada lagi yang membuka situs tersebut!

Herdoni Wahyono said...
on 

Mari kita saling hormat menghormati keyakinan dan ajaran agama kita masing-masing. Hindari perbuatan yang menghina dan menghujat agama orang lain. Trims infonya.

reni said...
on 

Wah..., kok ada lagi sih yg melakukan pelecehan itu ?!

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar