Wednesday, May 19, 2010

Happy Birthday For Me..., Thank's Mom, Thank's Dad,

Happy Birthday For Me..., 
Thank's Mom, Thank's Dad...,

Dihari yang penuh dengan pengharapan ini aku menundukkan kepala dan merendahkan diri dihadapanmu ya Allah. Aku mohon dengan segenap jiwa dan ragaku yang tiada harganya, yang berlumurkan dosa dengan setiap perbuatanku, yang selalu lalai dengan segala kewajibanku sebagai hambamu, yang tidak pantas menyentuh surgamu... 

Ya.. Allah, ampunilah dosa-dosa kedua orang tuaku sejak mereka dilahirkan hingga melahirkan aku dan sampai saat ini, aku sayang kepada mereka sebagaimana sayangnya aku kepada engkau ya... Allah. Merekalah yang telah bersusah payah melahirkanku kedunia ini dengan mempertaruhkan nyawa, yang telah mendidik dan membesarkan aku semasa kecil hingga aku dewasa dan mengerti apa arti hidup, yang telah banyak menanggung rasa sakit dan pedihnya beban hidup selama ini karena aku...
Ya.. Allah, engkau yang maha pemurah yang selalu mengampuni hambamu yang lemah, engkaulah maha penyayang yang selalu menyayangi hambamu yang membutuhkan kasih sayang. Dihari yang mengingatkan aku dengan kematian yang semakin dekat, aku mohon kepadamu ya.. Allah.., berilah kesempatan kepadaku untuk membahagiakan kedua orang tuaku, jangan engkau cabut nyawa kedua orang tuaku sebelum aku membahagiakan mereka, jangan engkau cabut nyawaku sebelum aku membuat mereka tertawa dan bangga dengan kesuksesaku, karena hanya itulah yang bisa membuat aq bahagia di dunia ini dan sebagai hadiah ulang tahunku yang paling teristimewa darimu.. Amiiin.. Amiin.. Amin, Yaa.. Allah, Ya.. Rabbal 'Alamiin...

Mak, Pak, ni ha kado ultah yel untuk Mak dan Pak, doakan yel sukses di kampong orang ye..,Thank's mom, Thank's Dad, I Love U forever... Mmmmuach....!!!! Special for U...

"Rabbighfirlii Waliwalidayya Warham Humaa Kamaa Rabbayanii Shaghiraa..."

Comments :

14 Comments to “Happy Birthday For Me..., Thank's Mom, Thank's Dad,”

Tour, Food, and Health said...
on 

met ultah yeee...semoga sukses di kampong orang, jangan lupe kelak balek dabok, bangun dabok dengan sepenuh hati..

salam sehat,
budak dabok juge

secangkir teh dan sekerat roti said...
on 

met ultah ya...!
moga lancar aja :)

Dimas said...
on 

happy b'day ya, moga semua yg diinginkan bisa tercapai...

Artikel Internet Online said...
on 

met ultah, semoga sehat selalu.

Nhiaiaia said...
on 

Happy B'day yah mas aku udah masang link-nya.. sekalian aku follow juga.. masang link ku juga yah mas...

rizal said...
on 

aduh ada yang ultah ne...selamat ya semoga sukses selalu dan banyak rezeki..

btw. kapan udangan makan2 neh..hee..he...

catatan kecilku said...
on 

Selamat ultah juga... (telat ya..?)
Semoga sehat, bahagia dan sukses selalu. Amin.

reni said...
on 

Lho.., kok komenku tadi dak muncul ?
Oke deh... aku ulangi. Selamat ultah (gak telat kan ?). Semoga sehat, bahagia dan sukses selalu. Amin.
BTW.., doa utk kedua ortu... Mantap..!

Edwin's Personal Blog said...
on 

Salam kenal dan happy bday tuk mas Ahsyar.. semoga selalu diberi kesehatan...

bluethunderheart said...
on 

selamat |Ultah y,kawan
semoga segalanya menjadi sebuah kenyataan dengan apa yang engkau impikan
sukses selalu
salam hangat dari blue

attayaya said...
on 

met ultah Yel
menjadi yang terbaik dimanapun berada

ajo menunggu

Rock said...
on 

Met ultah kawand...

H35TI said...
on 

Met Milad ya Bang Ayel...wish you all THE BEST :D

ouhmaigoat said...
on 

hey.. met ultah.. udah telat ya?! :P

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar