Friday, May 29, 2009

Ingat Teman Dikala Suntuk

Suatu hari dikala saya berada di kampus dan tidak ada satupun teman setingkat yang ada di sana, suntukpun datang menghantui saya. Bagaimana tidak suntuk, setiba saya dikampus, dengan kondisi badan yang habis mengeluarkan energi pada waktu perjalanan kekampus, duduk di kursi tunggu kampus sambil menunggu kehadiran dosen, rasanya cukup membosankan juga, apalagi nunggunya bukan 1 atau 2 jam. Pada kondisi itulah seketika saya teringat dengan segala aktivitas yang pernah saya lakukan bersama teman-teman kampus saya.

Setelah beranjak smester demi smester, akhirnya sampailah saya pada semester 10 yang sedang saya jalani dengan mengambil mata kuliah Kerja Praktek dan Alhamdulillah sudah mau jilid keras. Saya terbayang akan segala aktivitas yang pernah saya lakukan bersama teman-teman dikampus pada smester-smester awal dulu. Duduk ngobrol dihamparan rumput kampus, bercanda, tukar fikiran, curhat, ngeband, makan bersama, sampai berorganisasi yang solid. Tapi sekarang hal itu sudah susah untuk saya rasakan lagi, mengingat kesibukan masing-masing yang mengakibatkan jarang untuk berkunjung kekampus. Ya... berkunjungpun kalau seandainya ada keperluan saja, kalau tidak ya... tidak akan pernah kekampus. Apalagi jarak dari tempat tinggal ke kampus lumayan jauh.

Jadi untuk sekedar mengingat kejadian-kejadian lama yang pernah saya lakukan bersama teman-teman saya dikampus, saya punya satu cara buat ngilangin suntuk jika saya sedang duduk diruang tunggu, dan malahan tertawa yang saya dapatkan. Tapi sebelumnya saya minta maaf dan minta ampun dulu bagi teman-teman saya yang saya singgung disini. Ini hanya sekedar cara kejam saya untuk mengingat teman-teman setingkat saya dikampus. Sekali lagi saya minta maaf kalau nama-namanya disinggung diblog ini.

Ceritanya begini,.,.,.
Jadi saya punya teman yang perdana sekali namanya ario PERDANA putra. Dan sekarang dia sudah berJAYA (mario sanJAYA adi putra) dengan banyak mentUKIRan prestasi-prestasi yang sangat GILANG (al azhar) sekali. Walaupun adri dan darma adalah orang yang mengGUNAWANkan, namun tidak dapat mengalahkan ELIDA yang selalu HEPI dengan aktivitasnya sehari-hari. Sama halnya yang dialami oleh artis band ternama dapin KRISNAPATI (Krispatih) dan HERMANSYAH (Irwansyah) yang telah banyak membawakan lagu-lagu romantis dengan suara yang merdu, bagaikan SIKUMBANG yang sedang mengisap madu ditaman. Mengingatkan akan cerita-cerita orang dulu yang sarat dengan arti-arti tertentu. Panjangnya cerita telah di ubah dalam sebuah buku dan cerita yang menceritakan tentang para ilmu-ilmu sihir dengan judul film HARI WISMAN (Harry Potter) dan sampai meraih penghargaan untuk film tersebut. Bagusnya karangan buku tersebut karena sering dibumbui dengan bumbu RIOCO yang memberikan aroma masakan menjadi lebih nikmat dan lezat. Sampai-sampai RINALDIpun mati gara-gara diracuni di pesawat karena sebagai seorang aktivis yang dianggap membahayakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi, kita harus berhati besar dan selalu berbuat amal baik biar kita MULYA (rahmansyah) di sisi Sang Pencipta. Huh... capek juga rasanya menguraikan cerita ini satu persatu, rasanya otak ini sudah (surya) yuTELMI alias telat mikir gara-gara banyak yang mau dibahas dipostingan ini. Barangkali saya sudahi dulu sampai disini. Kalau ada yang protes dengan postingan ini Alhamdulillah dan silahkan berkomentar dibawah ini. Atau dapat juga melalui kontak telepon. Ingat ya...! jangan sampai terlambat nelponnya. Sebab jika terlambat, telponnya bisa-bisa FRONIKA (mona fronita). Udah dulu ah... capek...!!! Sorry buat teman-teman kampus setingkat yang tersinggung. He... he... he... Kalau ga' mau tersinggung, sering-sering maen kekampus ya...!!!

ADAPUN NAMA-NAMA TEMAN-TEMAN JURUSAN SISTEM INFORMASI FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SUSKA RIAU ANGKATAN 2004 YANG SAYA SINGGUNG TERSEBUT ADALAH :
AAN KUNAIFI
ADRI GUNAWAN
ARIO PERDANA
DARMA GUNAWAN
DAVIN KRISNAPATI
DONEL DAHESRI
ELIDA HEPI
FAKHRUL FAHMI
FAUZAN RAMON
GILANG AL AZHAR
HARI WISMAN
HENDRA
HERMANSYAH
KHOLIZAL AMRI
MARYO SANJAYA ADI PUTRA
MONA FRONITA
MULYA RAHMANSYAH
RINALDI
RIOCO HENDRA
SIKUMBANG
SINTA RAHAYU
SITI ZULAIKHA
SYUKRI ADE KUSUMA
SURYA YUTELMI
SYAHRIL EFENDI
TUKIRAN
WIDIA NINGSIH
ZARLIS
DLL

Comments :

0 Comments to “Ingat Teman Dikala Suntuk”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar