Monday, April 6, 2009

Internet Macet, Ngeblog Jadi Macet

Sudah lebih kurang seminggu ga' ngeposting gara-gara koneksi internet di tempatku macet. Sama pusingnya dengan yang punya blog PC Guru yang juga satu tempat, satu atap, satu rumah, satu bangunan dan satu tempat tinggal otomatis juga pusing dengan koneksi internet yang ga' jalan2. Ya.. gimana ga' pussssing, kalo sudah hobi jadi susah mo ngilangin kebiasaannya. Untung2 aja di sekolah lagi pasang Speeeeeedy, jadi bisa backup koneksi buat bisa ngeposting lagi sekalian cari bahan buat ngerjain laporan KP yang sampai saat ini masih dipertengahan jalan. Bisa2 terhambat juga tu laporan....

Salah satu penyebabnya, mungkin di gedung tempatku, bangunannya sudah jadi langganan petir kaleee... Masalahnya belum sempat ganti alat dan belum sampai sebulan, tragedi yang menimpa sudah dua kali terjadi. Akibatnya, perangkat yang ada di ruang server jadi banyak yang bermasalah dan ga' karuan, termasuk radio wireless yang menghungungkan dari sekolah ke tempat mejengnya koneksi juga jadi langganannya petir. Yah.. mungkin aja scurity penangkal petirnya agak dikit kurang dikasi firewall yang handal, jadi bobol deh. Ditambah lagi petir yang suka kali sama yang namanya ketinggian. Akibatnya ngepostingpun jadi macet. Nich... baru dapat posting lagi, pake koneksi backup dari speedytu, untung aja ada, kalo ga', bisa berabe juga nic... g..u..e..

Comments :

5 Comments to “Internet Macet, Ngeblog Jadi Macet”

IjoPunkJUtee said...
on 

sedari pagi koneksi internet di kantorku juga lelet gak ketulungan..>!! malam gini baru jalan2, menuhi jatah ronda....

taufikasmara said...
on 

Semangaaaaatttttt

attayaya said...
on 

yaaaahhh kena petir juga
samaan dong

kakve-santi said...
on 

lagi ujian nih,, jadi ngeblog juga lagi macet.. :D

e-je said...
on 

pake apa yah biar cepet koneksinya?? tapi yang murah hehehe..

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar