Wednesday, December 3, 2008

Demam Game Empires I dan II

Rasanya bagaikan berada pada zamannya kerajaan-kerajaan dulu. Kok bisa ya...?!?!?! ya... iyalah, masa ya iya dunk...! he... Sejenak mengingat saat pertama kali saya datang ke Pekanbaru, pada waktu itu saya bersama Sulaiman(anak Dabo asal Sungai Buluh) teman seperantauan yang kemaren kuliah di Universitas Islam Riau. Pada saat suntuk Dialah yang memperkenalkan kepada saya sebuah permainan di komputer (Game Empires I dan II) yang suasana gamenya seperti berada di zaman dulu pada saat berjayanya kerajaan-kerajaan terkenal yang pernah berdiri di muka bumi ini. Ya... Empires I dan II memang pertama kali dikenalkan oleh teman saya Si Sulaiman hinggakan tidak terasa sudah berjalan hampir 5 tahun saya masih menyenangi permainan (Game) komputer itu. 

Mengapa saya bercerita demikian? yah... karena sampai sekarangpun saya masih senang main yang namanya game Empires tersebut. Mungkin disini karena game tersebut dapat dijalankan lewat jaringan makanya game ini menjadi lebih ramai dan seru lagi dengan keikutsertaan teman-teman dan adik-adik saya yang berada di SMK Labor Pekanbaru.

Jadi tanpa dipungkiri, memang sampai sekarang saya masih betah duduk didepan komputer hanya untuk menghabiskan waktu bermain game Empires ini (setelah selesai kerjaan maksudnya). Memang untuk saat sekarang ini game Empires ini lagi seru-serunya di mainkan oleh para penggammer-penggammer yang ada di SMK Labor.

Sebenarnya kalau dipikir-pikir, versi untuk game Empires ini sudah ada yang lebih terbaru, tapi kebanyakan teman-teman dan adik-adik saya termasuklah saya, lebih menyenangi versi Empires I dan II. Selain tidak terlalu berat, game ini juga memang suasananya asyik serta lebih simple jika dibandingkan dengan versi terbaru.

Memang game buatan Microsoft ini benar-benar telah membuat saya menjadi kecanduan untuk bermain game, apalagi kalau diajak sama mereka-mereka (penggammer) untuk bermain, rasanya berat lidah untuk menolak tawaran mereka. Ya... dari pada saya berbuat yang enggak-enggak, mendingan saya refresing (main game) sejenak sambil mengingat masa-masa kerajaan dulu...

Comments :

0 Comments to “Demam Game Empires I dan II”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar