Friday, October 10, 2008

Sehari Setelah dari Kampung

"Syukur Alhamdulillah... bisa ngeposting lagi"

Semalam baru aja sampai dari kampung. Lumayan juga perjalanannya menghabiskan 2 hari perjalanan. Badanpun lumayan pegal-pegal rasanya.

Sepertinya lebaran tahun ini di kampung, banyak sekali memberikan suka cita tersendiri dalam suasana lebaran. Yach... walaupun cuma dapat kurang lebih 10 hari banyak sekali memberikan kesan-kesan yang sangat menarik, rasanya ga' bisa diungkapkan satu persatu. Mulai dari perjalanan pulang dari Pekanbaru ke kampung sampai perjalanan dari kampung ke Pekanbaru, rasanya tiap waktu ga' pernah terlewati kesan-kesan menariknya.

Oh... ya, sekarang ini nich... aq lagi pusing mo kemana-mana. Habisnya disini sepi banget ga' ada siapa-siapa, mau keluar hari lagi pada hujan, belum lagi kendaraan ga' ada, jadi ga' bisa keluar nich. Kegiatan disekolahpun belum mulai, sepi, sepi, sepi, udah seperti berada di tengah-tengah gua.

Tapi untung ada blogku tersayang walaupung aq ga' bisa keluar jalan-jalan, tapi aq masih bisa curhat, meskipun hanya lewat blogku sendiri, yang penting hatiku ga' merasa kesepian. Lagi untung internet ga' mati. Wah coba seandainya aq berada di kampung, mungkin kalau lagi sepi ga' ada teman-teman untuk dijadiin curhat, malah aq bisa jadi setres karena ga' ada internet. Berarti internet juga merupakan bagian dari keseharianku.

Hari ini aq ingin membiasakan diriku untuk melakukan hal-hal yang berkenaan dengan keseharianku selama aq diPekanbaru, baik masalah hidup, kuliah, maupun kerja. Kalau ga' dikasi pemanasan nich bisa-bisa aq jadi ga' punya planning nich untuk kedepannya nanti. Maklum orang rajin... kalau belum hari H, belum mau ngerjakan sesuatu. Memang dasar... ya...

Mudah-mudahanlah untuk kedepannya nanti aq bisa berbuat sesuai dengan rencana yang telah aq buat dan menjadi lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya.

Comments :

0 Comments to “Sehari Setelah dari Kampung”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar