Monday, March 24, 2008

Hari Pertama Kuliah di Semester 8

Alhamdulillah... ga' terasa sekarang aku udah semester 8, SKS yang diambilpun udah semakin dikit. Padahal yang aku rasakan, aku seperti baru pertama kali datang untuk kuliah dan kaya semester 1 aja. Memang yang dirasakan sekarang ini seperti ga' percaya aja...

Tapi ada satu hal yang bikin aku merasa lebih aneh lagi, hal ini aku rasakan pada saat aku pertama kali masuk kuliah disemester 8. Kebetulan matakuliah yang diambil dari kode matakuliah universitas ku tinggal satu, nama matakuliahnya SIAT (Kepanjangannya cari sendiri). Biasanya aku kuliah dikelilingi banyak teman-teman sekuliahku apalagi yang satu letingan sama aku. Rupanya yang ada aku malah bingung :
  1. Aku bingung karena orang yang ikut kuliah sama aku ga' sampai 10 orang
  2. Aku bingung pas ditanya tugas untuk dikumpulkan aku ga' ngumpul, masalahnya aku ga' tau kalau minggu ini ada tugas yang harus aku kumpulkan
  3. Aku bingung karena teman-temanku bingung liat aku masih ngambil mata kuliah ini, tau-taunya belum

Tapi ga' apa-apa... semuanya aku lalui dengan "heppy day for study" senang sekali rasanya aku kuliah lagi disemester 8 ini. Aku merasa senang karena hari-hariku penuh dengan kesan-kesan yang menyenangkan.

Satu hal yang aku bisa ambil dari makna diatas, bahwasanya aku merasakan kalau umurku sudah semakin pendek, artinya aku ga' terasa kalau aku udah semakin dewasa. Artinya aku harus lebih banyak berbuat sesuatu yang lebih bermanfaat lagi buatku sekarang dan dimasa yang akan datang. Semuanya harus kulalui dengan jalan yang baik dan jalan yang penuh dengan keberkatan Allah SWT.

Comments :

0 Comments to “Hari Pertama Kuliah di Semester 8”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar