Saturday, July 19, 2014

Mari Berdoa Untuk Keselamatan Rakyat Palestina di Jalur Gaza

"Selamatkan Jalur Gaza Palestina" Mendengar berita yang sering muncul di televisi mengenai infansi militer israel ke Palestina khususnya di Jalur Gaza membuat hati saya sedih bercampur geram melihat perlakuan militer negara israel yang semena-mena terhadap rakyat Palestina. Tidak hanya rakyat sipil yang dibunuh dalam kejadian laknat ini, para kaum wanita dan anak-anakpun menjadi korban kebiadaban tentara israel yang tidak pandang bulu meluluhlantakkan bumi Palestina.


Belum lagi melihat informasi kejadian-kejadian dan foto-foto yang beredar di media masa seperti jejaring sosial Facebook dll, foto mayat, foto gedung-gedung dan rumah tempat tinggal, serta mesjid tempat rakyat Palestina melakukan ibadah 5 waktupun dihancurkan oleh tentara israel laknatullah. Hal ini tentu saja merupakan yang sangat tidak manusiawi, ditambahlagi tempat suci dan bersejarah umat Islam yakni Masjidil Aqsa yang merupakan kiblat pertama umat Islam di bom oleh pesawat-pesawat israel.

Hati semakin geram lagi ketika di mesjid dan surau tempat saya biasa melakukan sholat tarawih dan Jum'atan juga membahas dengan serius mengenai kejadian tersebut, sampai-sampai si khatib melinangkan airmatanya membacakan khutbah jum'at yang menyampaikan tema mengenai Jalur Gaza yang ada di negara Palestina. 

Namun, apakan daya diri ini tidak mampu berbuat apa-apa melihat dan mendengar kejadian tersebut. Yang mampu saya lakukan hanyalah mendoakan para rakyat dan kaum mujahidin untuk bersabar dan tetap bersemangat dalam mempertahankan tanah suci umat Islam yang memiliki sejarah yang besar. Saya yakin dengan berdoa dan membantu semampu mungkin untuk rakyat Palestina, akan dapat mengurangi beban yang sedang diderita oleh rakyat Palestina. Karena doa umat muslim merupakan senjata yang paling ampuh untuk melawan musuh yang keji seperti israel, yakinlah!. Dan dengan keyakinan akan pertolongan dari Allah SWT, saya yakin pula Allah akan memberikan yang terbaik untuk rakyat Palestina dengan apa yang diuji-Nya saat ini. Save Gaza! Save Palestine!

Comments :

0 Comments to “Mari Berdoa Untuk Keselamatan Rakyat Palestina di Jalur Gaza”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar