Saturday, November 5, 2011

Algoritma Pencarian Google Terbaru di Search Engine

Algoritma Pencarian Google Terbaru di Search Engine - Tidak heran kalau Search Engine Google selalu mendominasi untuk level search engine yang ada didunia. Hal ini disebabkan Search Engine Google yang selalu mengupdate ilmu-ilmu terbaru, makanya kondisi Search Engine ternama ini selalu up-to-date dalam dunia Search Engine. Sebagai contoh analisis dan penelitian tentang Algoritma Pencarian Search Engine Google terbaru yang di paparkan oleh salah satu karyawan Google Amit Singhal. Menurut Amit Singhal, kecepatan penyampaian informasi pada zaman sekarang ini sangatlah penting sehingga mengharuskan Google mencari Algoritma terbaru dalam meningkatkan kinerja server dalam pencarian di Search Engine.


Yang jelas, dengan ditemukannya Algoritma terbaru Search Engine Google ini dapat lebih memprioritaskan pencarian berita atau informasi terbaru dari Google Search Engine agar informasi yang diberikan ke masyarakat bukanlah informasi yang kadaluarsa melainkan informasi yang relevan sesuai dengan kondisi terbaru saat ini.

Jadi, bagi pengguna blog dan web haruslah selalu mengupdate informasi-informasi terbaru jika memang postingan-postingannya sudah kadaluarsa. Bersyukurlah bagi yang rajin mempostingkankan blognya dengan kualitas postingan yang original dan relevan serta terbaru, karena Algoritma Pencarian di Search Engine Google ini sangat menyukai blog-blog/website yang kualitas postingannya (konten/content) memang benar-benar asli dan bukan dari postingan/konten bajakan alias Copy-Paste dari blog/website orang lain. Semoga dengan Algoritma Pencarian Google Terbaru di Search Engine ini dapat mengutamakan website maupun blog yang selalu menjaga keaslian dan kemurnian konten dari sebuah blog/website.

Comments :

3 Comments to “Algoritma Pencarian Google Terbaru di Search Engine”

I-One said...
on 

Terima Kasih ats infonya....

Leadership Developmant Training said...
on 

kunjungan sob ..
mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
"saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
kunjungan balik ya sob .. :)

Kolom Blog Gratis said...
on 

Thanks infonya bermanfaat sekali,...

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar