Monday, June 14, 2010

I'm Confused What Should I do First

I'm more confused now. What should I do first, who is this? who is that? or the other? Nowadays I got a little problem in my work, which is setting a schedule that is not perfect led many who did not do my job. I was confused about what to do. Maybe when I needed a rest and refreshing in order to clean the brain of a sense of stress that overwhelmed my mind. One more thing, I've got a lot of prayer so that my thoughts be clean and quiet. This is quite aware that my posts are thoughts I think. Forgive the lack of comfortable posting this ....

Terjemahannya:
Aku lagi bingung sekarang ini. Apa yang seharusnya aku kerjakan terlebih dahulu, yang inikah ? yang itukah ? atau yang lainnya ? saat sekarang ini aku mendapat sedikit masalah dalam pekerjaanku, yang mana pengaturan jadwal yang tidak sempurna mengakibatkan banyak pekerjaanku yang tidak dikerjakan. Aku bingung harus berbuat apa. Mungkin disaat ini aku butuh istirahat dan refresing otak agar supaya bersih dari rasa stres yang sedang melanda pikiranku. Satu hal lagi, aku harus banyak beribadah agar pikiranku menjadi bersih dan tenang. Ini adalah postingan ku yang cukup menyadarkan pikiran yang sedang aku pikirkan. Maafkan atas ketidak nyamannya postingan ini....

Comments :

12 Comments to “I'm Confused What Should I do First”

vany said...
on 

bingung knp, mas?
lg ada mslh ya?
smga mslhnya cpt selesai ya.... :)

*slm knl dan mksih udah mampir di blogkuw*

Maryo said...
on 

Ngmpul kita....ngeband yuk..refreshing dan gila2 an juga...kapan???malam sabtu bisa tak...??atau sabtu sore..

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Aq sepakaaaaaaaaaaat....... malam2 jelah...!!!

Edwin's Personal Blog said...
on 

saya bisa memahami, mas ahsyar. ya inilah hidup. life is a struggle, and we must stick up for ourselves..

Blog Ekspor Impor said...
on 

maen ke blog teman2 mungkin bisa menjadi sedikit hiburan, mas :)

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

betul juga nih... thank's ya sarannya...

febriyanto said...
on 

hmmm.... don't be such a confusion.... just rearrange the schedule, erase the useless, n' do the main priority first..... pray, work, & sleep enough may be can solve your problem bro.. hhe

h35ti said...
on 

Sabar...sabar....bang Ayel
Sesudah kesusahan pasti ada kemudahan
Semua akan Indah pada waktunya.... :D
Tetep Semangat yaaaaaaaaaa

Darin said...
on 

dimaklumi mas, soalnya saya jg sering banget ngalamin yg kayak begitu :)

saran saya, belajarlah menjawab 'tidak' bagi penambahan pekerjaan. mungkin itu lebih baik :)

salam blogger

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

wah... semua sarannya bermanfaat kali buat saya, makasih semuanya...

Pak Liek said...
on 

sabar saja ... orang sabar bakalan subur ...



dengan berat hati sejak malam ini blog gak mutu menyatakan untuk …. .

Qori Reader said...
on 

saya juga bingung sekarang...hidup pengangguran..
enaknya orang punya pekerjaan. Yang jelas kata aa gim, kerjakan hal-hal yang kecil aja dulu. Sekian terima kasih. :D

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar