Friday, December 4, 2009

Nikmatnya Hidup Masih Memiliki Orang Tua

Manusia diberikan banyak nikmat oleh Allah SWT Sang Pencipta Segalanya. Banyak nikmat yang mungkin tidak kita sadari dan hanya kita anggap sesuatu yang biasa saja. Tapi sadarkah kita, ada salah satu nikmat yang luar biasa yang Ia berikan kepada kita. Salah satu diantara nikmat tersebut adalah hidup dengan masih memiliki kedua orang tua.

Setiap bayi yang baru lahir kedunia pasti di proses melalui kedua orang tua dan setiap makhluk yang bernyawa pasti berasal dari orang tuanya, dan itu semua pastinya atas izin dari Allah SWT yang hanya dialah mampu memberikan nyawa kepada setiap makhluk hidup. Namun kalanya, ada seorang anak yang tidak pernah mengetahui keberadaan orang tuanya atau dari mana asal muasal dirinya dilahirkan. Yang pastinya sangat merasakan kepiluan yang tak terhingga karena tidak mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari kedua orang tuanya.

Maka bersyukurlah bagi kita yang telah diberikan anugerah masih memiliki kedua orangtua. Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah... Apa jadinya jika kita hidup tanpa mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua dan apa jadinya jika kita tidak pernah mengetahui siapa asal usul kedua orangtua kita .

Di saat ini, mungkin kita bukanlah siapa-siapa tanpa kehadiran mereka. Maka dari itu, saya ingin mengajak untuk bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan anugrah kepada kita untuk dapat mengenal kedua orangtua kita dan mendapatkan kasih sayangnya. Santunilah Mereka dan bahagiakanlah mereka agar mereka selalu terhibur dengan kehadiran kita di dunia yang pana ini...

Comments :

0 Comments to “Nikmatnya Hidup Masih Memiliki Orang Tua”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar