Tuesday, May 19, 2009

Kabulkanlah Permohonanku Ya... Allah...!

Dimalam yang sunyi, sayu, berdesis angin yang lembut dan sepoi-sepoi menghidupkan suasana untuk memohon doa atas kehadiratmu Ya... Allah pada malam hari ini. Walaupun rasa penat yang masih belum hilang di tubuhku ini, namun semangat hati yang menggebu masih setia menemani ku pada malam ini. Tiada kawan yang paling setia untuk saat ini selain bayangan diriku, tiada perasaan senang dan ceria yang menghiburku dimalam ini selain amal baik perbuatanku yang terhimbas pada malam ini, dan tidak ada perasaan yang indah yang dapat aku rasakan selain mendapatkan ampunan dan keridhoan dari Mu Ya Allah...

Ya Allah... Pada malam hari ini tanggal 20 Mei 2009, aku mohon ampunan-Mu atas segala dosa-dosa yang telah aku perbuat selama ini, mulai dari aku berada di alam rahim ibuku yang selalu menyusahkan kedua orang tuaku sampai aku akan menghembuskan nafasku yang terakhir kalinya dimuka bumi ini.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih... Aku telah banyak berbuat salah kepada kedua orang tuaku dan aku sadar akan hal itu, dihari ini aku mohon kepadamu Ya... Allah, Ampunilah dosa-dosa kedua orang tuaku yang telah melahirkan dan membesarkanku hingga aku tahu apa arti hidup ini. Berikanlah rezkimu yang tiada tara kepada mereka, bahagiakanlah hati mereka dengan segala rahmatmu, panjangkanlah umur mereka agar mereka dapat mencapai segala cita-cita mereka (Naik Haji) dan muliakanlah mereka karena mereka telah menghadirkanku dimuka bumi ini untuk menghirup udara segar rezkimu. Aku mohon kepadamu Ya Allah.. kabulkanlah permintaanku atas doaku kepada kedua orang tuaku.
Tiada kehidupan yang lebih bahagia dimuka bumi ini selain melihat kedua orang tuaku bahagia.

Ya Allah... Keluargaku bukanlah keluarga yang sakinah, mawahdah, warahmah jika tanpa direstui oleh keridhoanmu. Jadikanlah keluargaku sebagai keluarga yang sakinah, mawahdah dan warahmah yang selalu terjaga dari api neraka. Dan jadikanlah rumahku sebagai surgaku didunia yang selalu memberikan rasa kebersamaan yang tiada tara bersama keluargaku.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Pemaaf... Mungkin selama ini baik tanpa disadari maupun dengan sengaja aku pernah berbuat salah kepada sanak keluargaku, guru-guruku, teman-temanku dan kepada orang-orang yang pernah dekat dan mengenal diriku. Aku mohon kepadamu Ya... Allah, di usiaku yang ke 24 ini ampunilah segala dosa-dosa mereka dan dosa-dosa yang pernah aku perbuat kepada mereka hinggakan mereka terzalimi karenaku perbuatanku, karena aku tak luput dari segala kesilapanku Ya... Allah.

Ya Allah Yang Maha Pemurah... Sampaikanlah segala cita-cita yang ingin aku raih. Ridhoilah setiap ilmu yang aku pelajari sebagai ilmu yang memberikan penerangan didalam hidupku baik di dunia dan di akhirat. Dan jadikanlah ilmuku sebagai ilmu yang bermanfaat buat diriku dan orang lain.

Ya Allah... Aku bagaikan debu yang melayang ditiup angin dan tidak akan pernah tahu entah kemana akan jatuh. Dan aku ingin hidupku bagaikan embun pagi yang selalu sejuk yang dapat menemani udara segar disepanjang matahari yang bersinar dipagi hari.

Ya Allah... Jadikanlah aku sebagai hambamu yang selalu senang dalam berbuat amal kebaikan, selalu membantu yang lemah dan berani menegakkan keadilan. Karena tidak ada yang seadil mizanmu yang akan mengadili kehidupan ini.

Ya Allah... Jadikanlah perjuangan hidupku selama ini sebagai perjuangan yang membuahkan hasil yang baik kepada diriku agar dapat kujadikan bekal untuk hidupku di dunia dan diakhirat kelak. Tuntunlah perjuangan hidupku kejalanmu yang benar yang selalu mendatangkan pahala bagiku. Hilangkanlah rasa segan yang ada dalam diriku ini untuk berbuat amal kebaikan. Ringankanlah tanganku ini untuk selalu memberi kepada yang membutuhkan. Dan belanjakanlah hartaku dijalan yang benar...

Ya Allah... Tiada yang dapat melebihi kekuasaanmu sebagai Tuhanku Yang Maha Berkuasa. Tiada yang dapat melebihi kehebatanmu selain Engkau Ya... Allah. Tiada yang mampu menandingi kasih sayangmu selain Engkau Ya... Allah. Aku mohon dengan setulus hatiku sebagai hambamu yang lemah, di hari Ulang Tahunku yang ke 24 ini, kabulkanlah segala permohonan dan doa-doaku, karena Engkaulah tempatku berlindung dari api neraka dan karena Engkaulah tempatku bermohon akan setiap pahala. Jadikanlah setiap apa yang baik-baik yang aku perbuat selama ini sebagai amal bai diriku dan ampunilah segala perbuatan-perbuatan salah yang pernah aku perbuat selama ini yang telah menyesatkan diriku... Hanya kepadamu aku menyembah dan Hanya kepadamu aku memohon...

Comments :

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar