Share to Facebook

Friday, May 22, 2009

Jalan-Jalan Kesumbar

18052009(018)Berbagi rasa berbagi ceria serta cerita selama ke Sumbar. Walaupun bukan yang pertama kalinya, namun kunjungan yang kali ini cukup memberikan kesan-kesan yang sangat berarti bagi fikiran saya. Bagaimana tidak, banyak sekali tempat-tempat rekreasi yang dijelajahi selama tiga hari dan tidak ada waktu yang tersisa terlalu lama, semuanya dilalui dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Provinsi Jiran Sumbar (Sumatra Barat). Mulai dari Danau Singkarak, Danau Atas, Pemandian Air Panas, Kebun Teh, Pantai Manis, Pantai Jambak dan masih ada beberapa pantai lagi yang dikunjungi didaerah Sumbar tersebut. Walaupun dalam keadaan lelah dalam perjalanan, namun tidak membuat saya patah semangat untuk terus mengikuti rekreasi dengan menggunakan transportasi bus. Asyiknya bercengkrama bersama-sama di dalam bus dan di penginapan, melihat pemandangan alam yang indah, mandi di danau dan dilaut, bermain dipantai yang luas semuanya masih teringat jelas difikiran saya. Memang pada saat itu segala kesibukan, segala fikiran-fikiran yang suntuk, stres yang mengelabui fikiran saya selama ini hilang setelah saya menjalani rekreasi selama tiga hari tersebut. Air terjun Lembah Anai, hamparan permaidani kebun teh, segarnya udara di danau atas menjadikan rasa hati saya untuk dapat mengulanginya lagi walaupun entah kapan akan terjadi. Berikut saya perlihatkan dokumentasi-dokumentasi yang saya abadikan bersama dengan HP dan Camera digital (kalau jelek jangan di ejek) :
S503020717052009(040)S5030098S503032818052009(002)

Comments :

9 Comments to “Jalan-Jalan Kesumbar”

beheppy said...
on 

iiiiiiiiiiiiiiiii.....ikuuuuuuuuuuuutttttt

beheppy said...
on 

ngku.... ada tutorial utk mengganti favicon blog gak??? aq cari2 susah cara implementasi nya, agak ribet.. ada yg lbh gampang???

the beauty of riau said...
on 

Kirain tadi bule yel, ternyata benar bule dari dari barat singkep barat

adwidas said...
on 

mampirrrr.....:D

Udah lama juga ga ke sumbar, terakir waktu saya semester akir kuliah, uppss itu udah 5th yang lalu.

IjoPunkJUtee said...
on 

Pantesan lama kagak keliatan...., OLeh-olehnya.....!!!!

Pirawa said...
on 

asyik bisa jalan2...aku tk prnah lah..tk de duit banyak...nkau kmane je, nape tk nampak lg Online..ape sibok skrg ne...sombong betol kalau dah sebok tu...ciciklah

bang FIKO said...
on 

Kirain ngilang kemana... Rupanya asyik berkelana.. Wahhhh... Udah fresh donk sekarang

yong atan dollah said...
on 

salam kenal

tukeran link ya
linknya udah kupasang

Pirawa said...
on 

Oya ada kembarannya Papan selancar neh..mirip banget nku...

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar