Sunday, May 31, 2009

Ayel Mantan Personil Good Charlotte ?

Mungkin jika dilihat dari gambar disamping, sepertinya saya salah satu dari personil Grup Band Good Charlotte. Ya... memang iya sih saya salah satu personilnya Good Charlotte. Maksudnya kalau dilihat dari jarak jauh. Tapi coba lihat dari jarak dekat (???). Sebenarnya itu adalah hasil editing dengan menggunakan aplikasi Adobe Photoshop. Awalnya sih cuma main-main dan coba-coba aja. Eh... rupanya setelah dicoba, kontras pewarnaannya tidak terlalu nampak berbeda antara muka yang saya masukkan dengan background gambar yang sebenarnya.
Itulah kehebatan aplikasi editing dizaman sekarang. Sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan zaman dahulu. Mungkin bagi ahli disain grafis dan pengolah citra yang profesional, hal ini bukan suatu hal yang terlalu wah untuk dibahas. Lebih dari itu banyak sekali hal yang selama ini tidak pernah kita bayangkan bisa terjadi. Tapi ingat lho..! Jangan sampai salah edit dan merugikan orang lain. Dengan banyak berkembangnya aplikasi-aplikasi yang handal dalam mengolah gambar, telah banyak pula membuat dunia maya kaget akan foto-foto fullgar yang sebenarnya bukan merupakan foto asli.
Dengan memanfaatkan aplikasi yang handal tersebut banyak foto-foto artis yang dipalsukan dengan mengganti bintang bokep dengan kepala-kepala artis ternama. Hal ini tentu saja merupakan efek samping dari kemajuan aplikasi editing gambar yang sedang berkembang seperti saat sekarang ini. Jadi kalau teman-teman sekalian sudah jago di editing gambarnya dengan menggunakan aplikasi editing yang mutakhir, jangan disalah gunakan untuk keperluan yang nggak-nggak. Jadikan dan manfaatkanlah kemajuan teknologi yang ada pada saat sekarang ini untuk menambah ilmu dan berbagi dengan orang lain yang tentunya diimplementasikan pada jalan yang benar dan tidak merugikan serta mempermalukan orang lain.

Gambar Asli Group Band Good Charlotte


Gambar Ayel nebeng jadi anggota Good Charlotte. Jadi gemuk uii...

Comments :

11 Comments to “Ayel Mantan Personil Good Charlotte ?”

Bang Ais said...
on 

jah.. Gak pantes bro mejeng disitu...

wkwkwkkw....

andie said...
on 

waduh. kok sedih banget yah mukanya.?
huahahhaa :D
kayak abis di sunat mukanya :D

Dinoe said...
on 

wah..mantap kwn kreasinya....
Salam hangat dari singkep..

Oki Helfiska said...
on 

Wuissssssssssssss. ganteng brooo wkkkk

ina said...
on 

wkakakakakakak,...


narsis banged sieh????


hehehe,....

ReGiE said...
on 

obsesi terpendam nich bang.......coba debgan kangen bend,,xixixixixixixi mana tw pas...

Anonymous said...
on 

hehehehehe... keren..! berubah drastis jd gemuk!

Sang Cerpenis bercerita said...
on 

ooo..itu toh tampangnya Ayel. he he he...pantas, kok ada yg aneh gitu.

btw, lam kenal juga ya.

Novian said...
on 

wahh,, good charlotte,,, pasti itu namanya Benjoel Madden,,, hehe,, sip salam kenal..

Ophand said...
on 

sip lah... tp koq mukanya agak bengong ya??? Gugup ya.... hehehehe...;)

ardianz said...
on 

editan yang bagus sob, pake photoshop ya?

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar