Sunday, April 26, 2009

Rossi Dapat Posisi Kedua Podium

Bukan wartawan yang lagi ngeliput balap motoGP di Sirkuit Montegi Jepang, tapi lagi senang aja nonton balap motoGP dengan bintang favoritku (Valentino Rossi) yang naik podium lagi. Walaupun kali ini masih bertahan pada podium ke-2 setelah bertanding di sirkuit Qatar yang lalu, namun masalah perolehan posisi untuk hari ini sepertinya tidak terlalu buruk walaupun berada tepat dibelakang Jorge Lorenzo. Karna melihat pertandingan yang baru berlangsung belum begitu jauh, baru dua sirkuit yang dilewati, menyaksikan penampilan The Doctor sepertinya tidak ada bosannya, selagi Rossi masih mampu mengendarai motor Fiat Yamahanya, entah sampai kapan akan benci dengan Rossi. Tapi yang jelas ga' akan mau ketinggalan untuk menyaksikan balap MotoGP yang ketiga yang akan diadakan di sirkuit Jerez Spanyol.

Comments :

4 Comments to “Rossi Dapat Posisi Kedua Podium”

pariuak_bareh solok said...
on 

ada sesuatu pada kaki rossi dan pemilihan ban yang bisa kita lihat ketika perlombaan berlangsung.
semoga seri berikutnya the dctor bisa juara. bravo the doctor....

Ari said...
on 

He..he..he... Aku gak sempet Nonton.

taufikasmara said...
on 

Wah penggemar Rossi toh.. Kalo aku sih nonton sekali-sekali aja.. tapi emang seru daripada F1. Kalo MotoGP ini saling salipnya sering n seru banget

bang fiko said...
on 

Tok tok tok... Ada orang gak?

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar