Saturday, October 18, 2008

Wisata Alam Dabo Singkep

Pada saat aq pulang kampung, banyak sekali hal-hal yang aq lakukan dalam usaha mengobat kerinduan selama setahun. Yah... walaupun ga' terlalu lama, kira-kira 10 hari, lumayanlah untuk keliling sekitar Dabo.

Memang niat pada saat masih diPekanbaru, pengennya setelah sampai ingin melakukan sesuatu hal yang pernah dilakukan pada saat masih sekolah dikampung. Diantaranya aq ikut teman mendulang timah di daerah Bukit Kacang Dabo, Mancing Di Pasir Kuning dan Jembatan Berindat, main band bersama group band lama meskipun hanya dirumah, nongkrong bareng di bangku Simpang Gelex's Sekop Darat, dan lain-lain.

Tapi diantara kegiatan diatas yang kujadikan sebagai pengobat rindu yang ga' kalah serunya lagi adalah pada saat aq mengunjungi tempat-tempat rekreasi yang ada di kampungku. Diantaranya, Tanjung Jodoh, Pantai Nusantara, Pantai Cemara, Pantai Indah Sergang Laut, Batu Ampar dan Batu Berdaun, yang ga' aq kunjungi diantaranya: Air panas, Air Gemuruh, Air Bedegam dll. Adapun nama-nama tempat yang aq sebutkan diatas merupakan tempat-tempat rekreasi wisata alam yang ada di dabo singkep. Tempatnya cantik2 bro, kalau ga' percaya lihat aja fotonya di posting saya yang berjudul Kenangan manis lebaran

Keyword penemu :
Wisata alam dabo singkep, wisata dabo singkep, wisata alam kabupaten lingga, wisata kabupaten lingga, wisata lingga, wisata dabo, wisata singkep, batu ampar, batu berdaun, tanjung jodoh, air panas, pantai indah sergang laut, pantai nusantara, wisata bahari dabo singkep.

Comments :

0 Comments to “Wisata Alam Dabo Singkep”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar