Share to Facebook

Monday, May 2, 2011

Berita Video Kronologis Tewasnya Osama Bin Laden

Berita Kronologis Tewasnya Osama Bin Laden
Berita video kronologis tewasnya Osama Bin Laden kini menjadi yang paling dicari warga dunia. apakah memang benar beritaosama bin laden telah meninggal/tewas? Pemimpin jaringan teroris besar Al-Qaeda Osama bin Laden tewas dalam adu senjata di sebuah bangunan besar di Abbotabad, 35 mil dari Islamabad.

Hingga kini saya belum menemukan soal kronologis tewasnya osama. dan bagaimana dia tewas. Namun ada berita yang menyebutkan bahwa pihak otoritas amerika telah melakukan tes DNA untuk konfirmasi tewasnya osama bin laden. Menurut foto jenazah osama bin laden yang beredar memang sih terlihat mirip. tapi karena foto dibuat blur dengan sedikit bercak darah membuat orang jadi bertanya tanya.

Presiden Barrack obama juga mengadakan konfrensi pers berjudul "President Barrack Obama Speech Osama bin Laden Death" tentang konfirmasi resmi tewasnya osama bin laden. video ini dapat dengan mudah anda temukan di youtube hari ini. selain video ini mungkin juga ada video penyerangan ke markas osama bin laden namun saya belum menemukannya. "Selain Osama bin Laden, tiga pria dewasa juga tewas dalam serangan itu," Salah satu korban diyakini sebagai putra dari osama bin laden.

Bahkan situs Google maps juga menunjukkan area dimana tewasnya osama bin laden. jadi semua informasi sudah lengkap disajikan di internet.

Comments :

2 Comments to “Berita Video Kronologis Tewasnya Osama Bin Laden”

Zainul Abidin said...
on 

baru hari ini mas aku tahu beritanya. kebenarannya gimana?

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Kebenarannya, menurut Amerika memang Osama udah tewas dalam penyergapan dan jasadnya di tenggelamkan di dasar laut arab...

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar