Tuesday, March 22, 2011

Cicit Pak Harto (Soeharto) dan Perwira Polisi Ditangkap

Seorang siswi, Cicit Pak Harto mantan presiden RI (Soeharto) ditangkap pihak polisi gara-gara menggunakan narkoba. Cicit dari almarhum Pak Soeharto ini ketahuan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu bersamaan dengan seorang perwira mabes Polri AKBP Edy Setiono dan terancam dipecat. Berita terkini yang lagi populer ini sangat menggemparkan masyarakat Indonesia dan salut dengan kinerja Polri yang tidak pandang bulu meringkus tersangka dari pengguna, penyalur dan pembuat narkoba, termasuk aparat Polri sendiri. Bersamaan dengan ditangkapnya cicit Pak Soeharto ini.
Read more >>

Sunday, March 20, 2011

Wellcome MotoGP 2011 and I'm Watching You

Setelah beberapa bulan menunggu masa libur akhir musim, olahraga yang paling bergengsi-MotoGP akhirnya diawalai lagi di bulan Maret 2011 ini di Qatar. Seperti biasanya, sampai Rossi sudah tidak mampu lagi untuk menunggangi motornya, saya tetap akan menjadi fanatik berat Sang The Doctor. Sepertinya prediksi orang-orang pintar, banyak yang mengatakan bahwa Valentino Rossi akan berat bersaing dengan lawan-lawannya di musim ini dikarenakan hijrahnya Rossi ke Ducati Team (mungkin karena penjajakan baru kaleee). No problemlah, saya tetap jadi penggemar fanatik kamu Ros. Good Luck and Tunjukkan kemampuan terbaikmu. Yang jelas, puaskan dulu tontonan kami di televisi !!!
Read more >>

Hariku Penuh Dengan Kelalaian

Rasanya bosan hidup seperti ini. Selalu, selalu dan selalu saja aku lalai dengan segala kewajibanku. Jangankan dengan Zat yang menciptakanku, dengan diriku sendiri saja aku selalu lalai. Tidak satupun yang bisa aku hasilkan selama ini. Hanya kekecewaan yang takkan pernah bisa aku kembalikan. Waktu sangat tidak pantas untuk disalahkan. Tapi dirilah yang harus menyadari apa yang telah diperbuat. Akankah aku bisa mengubah segala keadaan yang telah aku lalaikan selama ini...???
Read more >>

Tuesday, March 15, 2011

Ledakan Bom Di Kantor Berita Radio KBR 68H

Sebuah bom dengan media buku setebal 412 halaman meledak sekitar pukul 16:00 WIB di KBR 68H Utan Kayu Jakarta Timur. Seorang anggota kepolisian Kompol Dodi Rahmawan dan beberapa orang lainnya menjadi korban ledakan. Bom ini sempat dijinakkan oleh anggota kepolisian Polres Jakarta Timur satu setengah jam sebelum tim Gegana datang.
Read more >>

Thursday, March 3, 2011

Negeri Yang Lucu

Kadang kita lupa, tidak pakai baju kita angap lucu atau malah bikin malu, pada hal budaya negeri ini memang begitu. Di negeri ini susah membedakan antara malu dan lucu, teve punya acara lucu-lucu yang membuat para pejabat jadi tersipu malu, konon katanya lagu menjadi perlu jika orang terlanjur malu.

Di negeri ini, masyarakatnya lucu, pejabat lucu yang tidak senang karena merasa terganggu walaupun sebenanarnya mereka tahu apa yang terjadi itu sesuatu yang tidak lucu, dan seharusnya mereka harus malu.

Jika dikatakan negeri ini adalah negeri tipu-tipu nanti kita malu, jika kita tidak malu apa kita tidak merasa tertipu? Tapi biarlah masyarakat yang malu asal jangan negeri ini menjadi negeri tipu-tipu karena pejabatnya tidak tahu malu, harga beras naik pun pejabatnya cuman bisa tersipu-sipu.

Mau pakai baju atau pun malu, yang jelas kita tidak perlu belagu. Negeri agraris yang import beras apa tidak malu? Mungkin rasa malu sudah menjadi lagu sehinga tidak masalah kalau hanya terkesan jadi malu. Suatu ketika nanti pejabatnya kita kutuk saja menjadi batu, sampai akhirnya datang seorang ratu yang mau menjadikan mereka sebagai babu.

Babu? Itu Istilah sebenarnya, tapi pejabat bilang mereka pahlawan devisa yang selalu harus di bantu. Babu adalah babu yang tidak bisa diganti dengan istilah baru. Kalaulah mereka tahu tentu mereka tidak akan jadi babu!

Sumber Tulisan : Jeffri Hunter
Read more >>

Yang Paling Banyak Dicari

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar