Monday, May 16, 2011

Video Pelatihan Teroris di Indonesia Muhammad Syarif

Video pelatihan teroris
Video Teroris Pelatihan Muhammad Syarif - Di Jakarta tepatnya di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bahrul Alam mengatakan bahwa Mabes telah memiliki video pelatihan bom bunuh diri yang dilakukan oleh Muhammad Syarif di Mapolres Cirebon. Seperti pembrontakan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Nangroe Aceh Darussalam waktu lalu, nampak jelas bukti eksisnya gerakan tersebut terlihat dari file video pelatihan yang mereka lakukan. Sementara untuk kasus teror bom Muhammad Syarif ini, Polisi berhasil mendapatkan beberapa file dari dalam laptop tersangka.

Irjen Pol Anton Bahrul Alam mengungkapkan "Pada saat mereka melakukan pengerusakan kasus Alfamart, polisi sempat menyita file dalam sebuah laptop. Kita bisa ambil data itu. Pada saat kejadian itu (bom di Mapolres Cirebon) anggota sudah punya file,"

Pol Anton mengatakan bahwa di dalam video tersebut terdapat sekitar 10 orang lebih, namun beliau enggan menerangkan peran dari kesepuluh orang tersebut. Teror Bom yang terjadi di Masjid Adz Zikra Mapolres Cirebon tersebut, pelakunya diketahui terlibat dalam aksi pengrusakan supermarket Alfamart dan beraksi mengatas namakan Remaja Masjid.

Sekitar sebelas orang remaja mesjid yang terlibat dalam aksi itu dan enam diantaranya dinyatakan bersalah. Sedangkan lima orang lainnya yang salah satunya Muhammad Syarif melarikan diri menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang).

Artikel Terkait :
Berita Video Kronologis Tewasnya Osama Bin Laden
Daftar Nama Dan Foto Teroris Al-Qaeda Pengganti Osama Bin Laden
Cara Membuat Dan Merangkai Bom Sederhana Berdaya Ledak Rendah Besar
Kelompok Jaringan Teroris Tauhid Wal Jihad Di Indonesia

Comments :

2 Comments to “Video Pelatihan Teroris di Indonesia Muhammad Syarif”

simple tips said...
on 

serem juga ngebayanginnya :)
met siang sobat :)

Darwis Alwan El-Habsyi said...
on 

waduh, ngomong-ngomong makin eksis aja teroris ini yaah. untuk semuanya ku ingatkan, "hati-hati lah terhadap pengaruh teroris, yg mungkin ada di sekeliling kita, yg akan mempengaruhi kita, agar jadi teroris juga"!

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar