Thursday, May 19, 2011

Video Bom Bunuh Diri Muhammad Syarif Sebelum Tewas

Video Bom Bunuh Diri Muhammad Syarif Sebelum TewasVideo Bom Bunuh Diri Muhammad Syarif Sebelum Tewas - Mabes Polri berhasil mengungkap video pelaku bom bunuh diri di Masjid Ad Dzikra Mapolresta Cirebon Muhammad Syarif (M Syarif) di handphone/hp yang telah dibuang di sungai Soka Cirebon . Teroris M Syarif sempat merekam rencana aksinya tersebut sebelum melakukan peledakan di Masjid Ad Dzikra Mapolresta. Video bom bunuh diri Muhammad Syarif direkam dengan menggunakan ponsel bermerek Nokia 2730 classic dengan besar kapasistas memory 1 GB dan sekitar 36 Video.

Dari ke-36 video teroris muhammad syarif tersebut, hanya 3 video yang diputar oleh polisi pada saat jumpa pers. Terlihat Kualitas gambar dan suara yang yang kurang jelas menjadikan pesan yang disampaikan Syarif terdengar agak samar. Berikut ini merupakan pesan M. Syarif yang berhasil ditranskip oleh wartawan.

"Salam kepada Noordin M Top yang pernah datang ke mimpi saya mengajak saya berjihad bergabung didalam pasukkannya. Saya pernah bermimpi bertemu dengan ustad Osama bin laden," selanjutnya suara tidak jelas, terdengar Syarif membaca ayat Al Quran, kemudian isi video itu berlanjut dengan Syarif membacakan doa, berikut isi doanya:

"Ya Allah, menangkanlah para mujahidin ya Allah. Kau berpihak pada mereka ya Allah. Menangkanlah para mujahidin ya Allah, yang benar-benar mujahidin ya Allah, yang benar-benar berjihad karena berhijrah. Waduh kaum anshord udah pada nunggu itu. Moga-moga dapat banyak nyawa nih thogut. Allahu Akbar, takbir, Allahu Akbar. Iklaskan lah Allah, kuatkan lah Allah, kami hanya mampu demikian. Tidak bisa kami mampu membuat yang lebih dahsyat lagi. Alhamdullilah karena barokah dari engkau ya Allah, rahmat dari mu ya Allah. Dikabulkannya doa. Tidak menyangka bertemu thogut langsung. Digorok lehernya. Pake apa? Pake ini (sambil perlihatkan pisau). Ini ada geriginya nih. Huuhh (sambil menggerak-gerakkan telunjuk ke gerigi), Allahu Akbar. Thogut sekarang lagi ngapain ya. Nanti saya cek, dia diapain, Insya Allah,".

Berita Terkait Video Bom Bunuh Diri Muhammad Syarif Sebelum Tewas:
Video Pelatihan Teroris di Indonesia Muhammad Syarif

Comments :

0 Comments to “Video Bom Bunuh Diri Muhammad Syarif Sebelum Tewas”

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar