Friday, May 6, 2011

Cara Membuat Dan Merangkai Bom Sederhana Berdaya Ledak Rendah Besar

Cara Membuat Dan Merangkai Bom Sederhana Daya Ledak Rendah Besar - Informasi tentang teror bom yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini cukup membuat tegang bagi warga masyarakat Indonesia baik dikalangan atas maupun dikalangan bawah. Walaupun kelihatan ketat keamanan yang ada di beberapa instansi tidak membuat para pelaku teror bom di indonesia takut untuk melancarkan aksinya.

Keyword yang saya cari di mesin pencari ternama google seharusnya diblok dan tidak boleh dipublish untuk konsumsi umum, karena hal ini sangat berbahaya dan bisa dijadikan salah satu jalan untuk mempelajari bagaimana cara membuat dan merangkai bom sederhana berdaya ledak rendah maupun besar. Kemudahan yang dapat dimanfaatkan dari teknologi sekarang ini terbukti dari pengakuan pelaku teror bom Indonesia yang berhasil membuat dan merangkai bom berdaya ledak rendah. Dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan, pelaku berhasil membuat ketakutan warga masyarakat dan membuat sibuk para aparat.

Jika dilihat dari Daftar Serangan Bom Teroris yang ada di Indonesia sampai akhir 2009, rasanya negara kita lumayan terkenal dengan aksi kejahatan bom jika dibandingkan dengan negara-negara lain. Belum lagi aksi-aksi bom yang baru-baru ini terjadi, sebagai salah satu contoh bom buku yang terjadi di kantor berita radio (baca postingan : Ledakan Bom Di Kantor Berita Radio KBR 68H) yang mengakibatkan cideranya aparat Polisi, sungguh tragis kejadian yang menimpa aparat Polisi tersebut.

Lebih baik membahas postingan menarik saya tentang "Foto-foto Bom dan Negara Pembuatnya", untuk postingan saya ini tidak membahas bagaimana cara membuat bom sederhana berdaya ledak rendah maupun besar, melainkan sedikit bercanda dengan musibah yang terjadi akibat perubahan penggunaan bahan bakar rumah tangga ke bahan bakar baru. Dijamin lucu, kalau ga' percaya silahkan baca postingan saya tentang "Foto-foto Bom dan Negara Pembuatnya".

bom buku waktu nuklir rakitan bunuh diri

Comments :

5 Comments to “Cara Membuat Dan Merangkai Bom Sederhana Berdaya Ledak Rendah Besar”

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...
on 

hiiiii takut ah sama bom >.<

Sang Cerpenis bercerita said...
on 

waduh serem amat. mending buat kue deh

h35ti Ibunya Zidan said...
on 

hati2 meledak bang....bahaya kan !!
Wah lama gak BW, makin keren aja nih blognya plus orangnya, hehehhee

Mymeysha slalumerndu said...
on 

Mantep. . .

Unknown said...
on 

Mantep. . . . .

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar