Tuesday, January 11, 2011

Video Perkelahian Pelajar Putri SMU Samarinda

Video Perkelahian Pelajar Putri SMU Samarinda beredar di Masyarakat. Warga Lubuk, Sulawesi Tengah dibuat heboh dengan beredarnya video kekerasan pelajar putri ini. Seharusnya video Perkelahian pelajar putri siswa Samarinda ini tidak perlu di heboh-hebohkan, karena dapat memberikan dampak yang negatif bagi dunia pendidikan. Berikut video kekerasan tersebut...



Sumber : Dokumentasi VivaNews/ANTV

Comments :

34 Comments to “Video Perkelahian Pelajar Putri SMU Samarinda”

Rahman Raden said...
on 

geng nero udah menyebar keseluruh daerah nih. waspada tu pihk sekolah....

cucuharis said...
on 

menyedihkan generasi penerus ini

blogger pemula said...
on 

wah ada2 saja.. siswa kok pada berkelahi... :D

Kojack said...
on 

miris ya rasanya.....

btw, kunjungan balik nich.

julie said...
on 

kalo geng cewe tawuran lebih serem darpada cowo yaa

tukangpoto said...
on 

Saya jadi ikut prihatin..

Qefy said...
on 

Yups, setuju. Lebih baik memang tidak di publikasikan ya. Eh, btw kalo videonya di tempel disini namanya di publikasikan atau? :D, candaaa...:D Salam kenal, senang bisa singgah disini ya :D

andinoeg said...
on 

remaja putri sekarang lebih parah dari remaja cowo

hybrid car said...
on 

Yang menyebarkan tentunya bukan dari orang-orang pemerhati pendidikan generasi muda sob...
thanks kunjungannya...

TuSuda said...
on 

Bagaimana tindak lanjut sekolah dan keluarga menanggapi masalah ini ya Mas...
Terimakasih telah berkenan berbagi.

gotaufik said...
on 

kok gitu ya, cinta damai dong kita kan sebangsa. :-)

salam gotaufik.

Muhammad A Vip said...
on 

banyak banget yang beginian sekarang, bagus lah. hehehe

I4m m4il said...
on 

ass.
tugas dah siap dah kak.....
mohon d nilai ya....

hudaesce said...
on 

wah....,makin patah nih, kelakuan pelajar2 sekarang

advertiyha said...
on 

sedih banget liatnya,,,,
mudah2an kedepannya kekerasan seperti ini bisa berkurang, apalagi cewek, malu atuh,,,, ckckck...

ENENG OCHA said...
on 

makin memprihatinkan...

Smu Maniz said...
on 

Duh yang ampe telanjang ada nga gan...
pasti asik tuh pake jambak2kan..hehe becanda..
gitu ya siswi jaman sekarang...
uda nga jauh beda kayak lelaki kelakuannya

Lozz Akbar said...
on 

hem.. piye nasib bangsa ini kelak..

catatan kecilku said...
on 

Hemmm sekarang tak hanya remaja2 putra yg tawuran, tapi remaja putri pun tak mau ketinggalan.

the others.... said...
on 

Hanya bisa prihatin.... :(

lintasberita said...
on 

Selamat Pagi ! Wah semakin banyak catatan kekerasan oleh pelajar di negeri ini..Turut Prihatin.

TUKANG CoLoNG said...
on 

ganaaaaaaaaaaaaass

Hardware (PC) said...
on 

Kak tugas sudah saya kumpul
Nama : M.Ridho Ardonis
Blog : http://ridho-thesoftware.blogspot.com/

yogi ade saputra said...
on 

kak tugas dah siap .....
ne link blog saya :
http://daun-komputer.blogspot.com/
...............

pelajar said...
on 
This comment has been removed by the author.
pelajar said...
on 

kk tugas sudah siap...
Nama : Rizki Rahmatullah
link : rizkidjamil.blogspot.com

wahyu saputra said...
on 

kak tugas saya sudah siap, mohon di lihat.

wahyu saputra = wahyu95.blogspot.com

hasmini said...
on 

' kak tugas mini udah selesai, di luat yha kak, ngan lupa. :)

arkasala said...
on 

menyedihkan sekali ... betul sekali tuh komentarnya kalo seperti ini bisa meluas dan menjadi inspirasi yang buruk untuk menyelesaikan masalah di antara mereka. :(

mey said...
on 

hanya satu kata "miris"

salam sy

mhon trs kita do'akan http://kakmila.wordpress.com/2011/01/09/semangat-sembuh-untuk-sausan-2/

franniko rendi said...
on 

kak tugas udh siap
mohon di periksa
blog : fransgokil.blogspot.com

Abdul Hadi Rasyad said...
on 

Kak Tugas Saya Udah Selesai Yg Kemaren Tapi Belom Kk Nilai......
http:/www.ilmuonline.web.id/

Dwiki said...
on 

kak tugas saya udah selesai ....
udah saya komentar sebelumnya di postingan kakak yang judulnya Aku mampu tapi aku malas...

kang andre said...
on 

kak tugas saya sudah selesai.
tolong diperiksa.
semua tugas yang kakak berikan ada di blog saya yang baru.

http://cd-driver.blogspot.com/

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar