Thursday, October 7, 2010

Maria Ozawa (Miyabi) Meninggal Dunia ?

Maria Ozawa alias Miyabi Meninggal Dunia, itulah judul isu yang saya dengar di media masa internet. Entah berantah kabarnya dari manapun saya juga tidak tahu. Setahu saya Maria Ozawa atau yang lebih akrab dipanggil dengan Miyabi ini adalah salah satu bintang porno yang cukup termasyhur di negeri Matahari Terbit. Beberapa aksi panasnya cukup banyak memancing syahwat para kaum Adam. Disini, bukan profil Maria Ozawa yang ingin saya bahas, tapi informasi tentang meninggalnya Miyabi yang membuat saya ingin memposting diblog saya. Maklum, pengen nambah heboh ruang gosip aja. Yang jelas, siapapun, dimanapun dan kapanpun anda yang penting cari dan pastiin dulu informasi yang saya sampaikan ini. Jangan sampai anda kecewa nantinya... he..he..he.. (hanya sekedar pengen nambah heboh aja)

Comments :

7 Comments to “Maria Ozawa (Miyabi) Meninggal Dunia ?”

inge / cyber dreamer said...
on 

hlug...
hanya sekedar ikut menghebohkan toh he he...

Upex said...
on 

Inna lillahi wa inna illaihi roji’un....

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Wkwkkwkwkwkwk......

attayaya mobil keluarga ideal said...
on 

diganti oleh Maryo Ozawa

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...
on 

belum pasti tah boz.. bisaan maen SEO nya.



Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia | Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia | mobil keluarga ideal terbaik Indonesia | Seminar Jakarta Indonesia 2011 | Seminar Jakarta Indonesia 2011

HOMESICK said...
on 

waah. ada ada aja.. udah lama neh.. hebohny, dan ini mari kita bahas lagi sebenarnya miyabi tuh masih hidup apa kagak se ???

adheys said...
on 

HAHAHA
PADA GELO YA GAN???????

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar