Monday, August 9, 2010

Foto-foto Bom dan Negara Pembuatnya

Foto-foto Bom dan Negara Pembuat Bom - Betapa banyak korban yang berjatuhan akibat kekejaman para pembuat bom. Bukan satu, dua atau tiga orang yang menjadi korban, tapi puluhan bahkan sampai ribuan orang yang tidak berdosa menjadi korban keganasan bom-bom yang sangat dahsyat ini. Berikut ini akan saya perlihatkan beberapa negara pembuat bom beserta nama-nama bom. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat buat kita dan pemerintah sebagai renungan kearah yang lebih baik.

Negara Amerika Serikat | Nama Bom : Nuklir
Negara Korea Utara | Nama Bom : Taepodong
Negara Israel | Nama Bom : Jericho
Negara Pakistan | Nama Bom : Agni
Negara Indonesia | Nama Bom : Gas Elpiji 3 KG

Comments :

56 Comments to “Foto-foto Bom dan Negara Pembuatnya”

yudi said...
on 

hahah. . .
jadi indonesia punya bom yang sangat menakutkan juga ya kak,gas elpiji ?
yudi setuju dengan kakak . .

Penyamun Code said...
on 

aku jg mau buat ah........

Biema roll said...
on 

hahahah....lebih hebat tu kag...

cHugy - gOgOg said...
on 

Informasi yang menarik sekai brader.
kunjungan balik sekalian follow blog -y. trimakasih

T. Khairil Ahsyar said...
on 

Thank's...

bustamil arifin said...
on 

mantab bom yang terakhir mas... sangat menghibur orang-orang yang duduk di "ATAS"...

triz said...
on 

hahaha... sindiran LUCU, tapi kalo elpiji meledak benar2 gak LUCU...

Kurt said...
on 

hahaha,,, nice info gan..
tp kwan ane ada alat pndeteksi kebocoran gas hasil dari prject TA nya..
mangstab!!!

T. Khairil Ahsyar said...
on 

mantap tu, udah disosialisasikan ?

Anonymous said...
on 

jjiiiahahahahhhhhaaaa....,,,,,,
muanteb indon yaaa...,,:-)
dh bisa ciptain bom....,,,
"tanpa rencana" lagi kek lagu nya kunci band...,,
wkwkwkwkkkwkwkkkkk...,,,,

coretan tqn suryalaya said...
on 

Semoga pemerintah bisa mengatasi agar elpiji 3 kg aman ke depannya

kamties said...
on 

hahaaahhahhahaha

bom indonesia paling dahsyat ..
d jual bebas d indonesiaa

Anonymous said...
on 

indonesia.. bntuk simple,, tapi ksiatnya ngeri

Siswa TKJ said...
on 

waduhh....
bom indonesia paling hebat sobat...
wakaakakaka


kunjungan balik nih sobat..
salam silaturahmi dan sukses slalu iaa...

Pakies SM said...
on 

pict yang terakhir pelontarnya paling sederhana plus manusia tapi daya ledaknya mengoncang nurani

Vivieck said...
on 

bomnya indo yg paling keren...amunisinya yg paling keren...daya ledak luar biasa...korban jelas telah banyak...sungguh senjata yg luar biasa.......

riesta said...
on 

wkwkwkwk....
yang paling bawah keren tuh...

Indra said...
on 

hahahaha....gokil banget dah,nice....

salam kenal ya :)

busyro said...
on 

mantap y kk,bom indonesia..
hahahahaa...
kecil2 cbe rawit ...
^_^

attayaya said...
on 

jiahahahahahahaha.............
Indonesia paling mantap
murah meriah
langsung menghancurkan

mohon maaf lahir bathin

dv said...
on 

hehehe..ada2 aja :D

*kunjungan balasan, salam kenal yaa :)

WONG SIKAMPUH said...
on 

Wakakakk ternyata bom indonesia unik dan antik ya sob,murah meriah

Karlz said...
on 

HAHAHAHA Paling hebat tuch pny Indoensia ^^

itu cuma nama2 dari berbagai negara aja.. tp inti-nya sama NUKLIR = Bom yg seperti Bom Atom mungkin lebih dahsyat lagee.. tp tergantung komposisi-nya sich

pakde sulas said...
on 

yang jadi masalah pada bom elpiji yang jadi korban adalah rakyatnya sendiri

encosgoblog said...
on 

Wah indönesia plng keren yah plng unik lagi!

Kunjungan blsn mas +follow dtunggu follow blk nya?

gaelby said...
on 

ckkk... ckk.... yg paling serammm bomnya Indonesia ya sob :)) thanks buat sharingnya, salam sahabat :)

Bunglon Blog Indonesia said...
on 

wah indonesia luar biasa ya sob..hebat
tapi sayang mereka salah dalam mengarahkan bom nya kenapa mesti rakyat jelata yg sudah menderita yg jadi bahan percobaanya, miris..
Sukses Slalu!

aranaiya said...
on 

HIHIHIHIIH...salam kenal sob.....indo ku hebat bgt...

Aby said...
on 

silaturahmi sore kang

selamat menyambut bulan suci Ramadhan ya kang
somoga amal ibadah kita diterima Allah swt

om rame said...
on 

saya Lebih ngeri dengan "bom meLon" produksi indonesia, karena tidak ada perang pun dia bisa meLedak dengan sendirinya.

q-WiLDz said...
on 

wahaha.. bom indonesia kayanya bsa jadi snjata andalan pas perang nih.. hihhih. :D

Noor's blog (inside of me ) said...
on 

Hehehe...bisa aja ente ! tapi bom Indonesia cuma buat nakutin ibu2 dan anak2 ya..:)

Salam hangat selalu...

Edwin's Personal Blog said...
on 

jangan pernah membuat bom untuk kemunkaran please...

four dreams said...
on 

hahaha gokil sob ngakak aku, oya sob selamat menjalankan ibadah puasa yaa. sory baru sempet mampir :)

Tengku Khairil Ahsyar said...
on 

Sama2...minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin buat semua yang udah berkunjung...

neng rara said...
on 

assalamualaikum...
hahaha..
mantab..bom 3 kilo bikin geger seisi bangsa..
salam

rizal said...
on 

haa..ha....ternyata bom dari indonesia sangat berbahaya...

anggar berkawand said...
on 

Waduh2.........
PERTAMAX ne...
kerend skali sang editor..
salut2...
HARUS dibuatkan POSTER ukuran jumbo tu dan ditempel dijalan2...heeheheehhe....

SALAM BERKAWAND

remajaberperan said...
on 

benar omongan nasyida ria. Manusia ingin damnai, tapi buat bom!

FAISAL HILMI said...
on 

mereka yang mengatakan teroris, sebetulnya merekalah yang terorist

anggar berkawand said...
on 

hallo kawand....
mampir lagi bermlm minggu ketmpt kawand-kawand tercinta..

SALAM BERKAWAND ,,,,..

pelangi anak said...
on 

Ngakak dulu ah, kwak...kak...kakkak...
Bom produksi Indonesia walaupun kalah saingan, tapi yang paling fatal, karena sejauh ini telah banyak korban berjatuhan.

dhea said...
on 

kak. tugas sudah di kerjaan.. maaf lupa komen.

MENONE said...
on 

indonesia bnr2 luaaaaaaaaaaaaar binasa hahahahahahaa.............

I4m m4il said...
on 

ass.
saya ismail abdullah
tugas saya sudah selesai,
mohon d nilai ya kak
terima kasih.....

seolo said...
on 

paling hebat bomnya indonesia tuh

tari tarot said...
on 

kita sebenarx Hrz berbangga jd indonesia, krn bom yg dimiliki indonesia adalah bom impian yg ingin dimiliki oleh negara lain, bentuknya kecil mudah dibawa , tdk ada tampang mencurigakan tetapi dapat membunuh orang banyak dan juga harganya terjangkau dan dapat dicari di toko-toko terdekat .

blog saya said...
on 

haha hebat indo,,bom na sadis,serem n mnakut kn!!gas elpiji gan!!!!

irfan said...
on 

hhhhhaaaaaa.......
diantar bom-bom itu cuma bom indonesia yang paling kuat dibanding yang lain dan masalhnya bom- bom itu dijual bebas di seluruh negeri

serumpunsite said...
on 

Kirain benerlah Postnya.
gak tau....kwkwkwkwkwkwkwkw.

diyan said...
on 

hahahaa... mantab tu bom'y...

diyan said...
on 

hahahaa... korban'y masykin ya...mantab dweh..

diyan said...
on 

hahahaa... korban'e masykin y.. manteb dweh..

sbd™bukan dj said...
on 

bisa buat nasgor

maskuncoro said...
on 

gambar yg paling bawah... Sumpah... Keren!

Belajar Dzikir TQN Suryalaya said...
on 

hehehe...Indonesia keren juga dengan Bom 3 Kg..sudah terbukti bomnya meledak sendiri di negara sendiri...xixixi

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar