Share to Facebook

Saturday, July 31, 2010

Video Keong Racun - Sinta dan Jojo

Video Keong RacunSinta dan Jojo telah membuat heboh dunia maya dengan aksi Vedeo Keong racunnya. Video ini awalnya sempat di hilangkan sendiri oleh Sinta dan Jojo dari YouTube, namun berhasil di unggah kembali oleh sebuah forum yang memperhatikan kepopuleran video tersebut.


Kini Sinta dan Jojo dengan video Keong Racunnya telah menjadi popular dikalangan masyarakat, bahkan dari 200 fans Keong Racun bertambah derastis menjadi 9,279 di komunitas jejaring social Facebook yang berasal dari rasa penasaran dan ketidak sengajaan Sinta dan Jojo, sekarang Video Keong Racun ini telah menghebohkan dunia musik Indonesia bahkan sampai keluar negeri. Gosipnya, bahwa lagu yang di bawakan oleh Sinta dan Jojo ini berasal dari Group Vokal Negara Korea Selatan. So... Bagi yang pengen mendownload video Keong Racun ini Silahkan masuk ke Youtube dengan menggunakan keyword "Keong Racun", pasti ketemu..!

Comments :

3 Comments to “Video Keong Racun - Sinta dan Jojo”

MONOKROM said...
on 

JAMAN SERBA INSTAN, BISA MEMBUAT SIAPAPUN BERUBAH NASIB SECARA INSTAN PULA, SEMOGA SELALU KEBAIKAN YANG KITA DAPATKAN. SELAMAT BUAT MEREKA YANG BERUNTUNG SAAT INI HE HE HE ...

Unknown said...
on 

Gak Masalah lah mas..
kalo aku sih nanggepin positif aja
yang penting kan ngga porno
gak merusak mental
ketimbang artis GJ kaya LunMay sama KD

Rizki said...
on 

gak nyngka.. orang biasa mndadak trknal gra2 videonya.. gayanya gokil abis.. lucu.. cantik lagi.. bruntung bangt tuh...

 

Copyright © 2014 by Tengku Khairil Ahsyar